Klik ACC tawarkan Lebih Dari Satu Produk Pinjaman

    Klik ACC picture

    DuniaFintech.comPeer-to-Peer (P2P) lending adalah kegiatan meminjamkan uang kepada individu tanpa melalui perantara keuangan tradisional, seperti bank atau lembaga keuangan tradisional lainnya. Salah satu penyedia platform itu adalah Klik ACC .

    PT Aman Cermat Cepat (Klik ACC) selaku Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (P2P lending) telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Klik ACC mengusung visi dan misi untuk memajukan perekonomian Indonesia dan membantu perkembangan UMKM di Indonesia. Perusahaan ini berfokus untuk memberikan pinjaman produktif kepada UMKM di Indonesia sehingga mereka dapat mengembangkan usaha yang dimiliki.

    Platform Klik ACC memungkinkan transparansi transaksi bagi para peminjam dan pemberi pinjaman sehingga pihak peminjam dan investor dapat saling menguntungkan dengan mendapatkan dana dan pengembalian yang memiliki risiko terukur dan nilai yang tepat.

    Baca juga: kerja-sama-pos-indonesia-dengan-gadai-pinjam-indonesia/

    Dengan bunga mulai dari 0,75%, Klik ACC menyediakan opsi lelang pinjaman dan lelang invoice di mana proses seleksi, rating, dan scoring dilakukan dengan metode analisa risk management yang sudah teruji. Tools ini digunakan untuk menganalisa risiko pinjaman yang sangat terpercaya sehingga dapat memberikan scoring yang terukur untuk memastikan pemberi pinjaman memberikan pinjaman kepada individu yang tepat. Klik ACC juga memiliki tools untuk memverifikasi identitas dan data diri peminjam sekaligus melakukan proses penyaringan.

    Selain itu, seluruh transaksi dengan laporannya dapat dengan mudah diakses oleh pengguna. Klik ACC juga memiliki prosedur survei lapangan serta kuesioner yang telah teruji untuk proses pengajuan kredit. Menariknya, pemberi pinjaman dapat memilih calon peminjam di manapun mereka berada. Pinjaman dapat berupa invoice/surat tagihan yang dapat dijual kepada pemberi pinjaman.

    Baca juga: uang-baik-berikan-kemudahan-bagi-masyarakat-berinvestasi-dan-memulai-usaha/

    Masa pinjaman adalah 3,6,dan 12 bulan. Nilai pinjaman yang dapat disalurkan oleh Klik ACC adalah sebesar Rp 4 juta hingga Rp 2 milyar rupiah. Pembayaran bisa dilakukan dengan cara transfer dari semua ATM bank. Informasi detil mengenai jumlah total yang harus dibayarkan dan cara pembayaran, dapat dilihat lengkap melalui halaman dashboard peminjam yang telah diberikan pada saat pengajuan secara online.

    Peminjam dapat mengembalikan pinjaman lebih cepat dari tanggal jatuh tempo dengan membayar penuh seluruh fasilitas pinjaman lebih cepat dengan melakukan permohonan melalui akun penerima pinjaman sedikitnya lima hari kerja sebelum tanggal pelunasan yang direncanakan.

    Setiap peminjam diperbolehkan memiliki lebih dari satu fasilitas pinjaman. Namun ada batas nilai yang diberikan terhadap seluruh pinjaman yang aktif tersebut. Di samping itu, Klik ACC membebankan biaya administrasi kepada peminjam serta biaya administrasi kepada investor.

    Lamanya proses pengajuan pada Klik ACC adalah maksimal tujuh hari kerja sejak pengguna mengajukan online. Lamanya proses juga ditentukan oleh seberapa cepat dan tepat calon peminjam menyediakan data.

     

    -Sebastian-

    Komentar