Kolaborasi AlgoTrader dan Avaloq Dorong Manajemen Aset Digital

    algotrader
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Dua perusahaan fintech terkemuka, AlgoTrader dan Avaloq bergabung untuk menyelesaikan masalah kompleks yang dihadapi oleh industri keuangan melalui berbagai layanan berkualitas tinggi dalam membangun ekosistem manajemen aset digital global.

    Kemitraan ini terjadi di tengah perubahan mendasar dalam perilaku perbankan dan manajemen kekayaan klien dan bagaimana layanan keuangan akan melakukan bisnis di masa depan. Bersama-sama, AlgoTrader dan Avaloq menciptakan ekosistem manajemen aset digital global untuk memungkinkan bank dan perantara keuangan bersiap dalam menyambut perubahan paradigma yang akan datang untuk perdagangan dan kustodi kripto aset.

    Baca juga: Lakuemas, Buktikan Layanan Fintech Permudah Pembelian Emas

    Banyak lembaga keuangan menginginkan solusi yang sesuai dengan alur kerja front-to-back office yang ada dan dapat diintegrasikan dengan mulus ke dalam infrastruktur, sistem dan proses mereka. Perantara keuangan, seperti bank dan manajer kekayaan sedang mencari solusi yang dibangun dengan tujuan dan cukup fleksibel untuk beradaptasi dengan sekuritas dan industri aset digital yang berkembang pesat.

    AlgoTrader adalah perangkat lunak perdagangan algoritmik tingkat institusional dan menyediakan infrastruktur perdagangan dan eksekusi untuk smart-order-routing, algos eksekusi, melakukan penelitian kuantitatif, pengembangan strategi perdagangan, backtesting strategi dan perdagangan otomatis untuk sekuritas tradisional dan aset digital.

    Perdagangan tingkat institusional AlgoTrader dan infrastruktur eksekusi akan tersedia di marketplace fintech avaloq.one. Infrastruktur AlgoTrader yang telah terbukti memungkinkan klien perbankan dan manajemen kekayaan Avaloq yang luas di seluruh dunia untuk mengelola perdagangan kripto otomatis mereka dan untuk mendapatkan akses ke semua pertukaran kripyp utama melalui API FIX yang kuat.

    “Kemitraan dengan AlgoTrader adalah elemen penting lainnya dalam Avaloq.one, ekosistem kami yang sedang tumbuh. Kemampuan mereka memungkinkan klien kami untuk mendapatkan akses ke banyak bursa dan broker untuk perdagangan kripto untuk mendapatkan harga eksekusi terbaik. Bermitra dengan perusahaan seperti AlgoTrader melalui ekosistem kami adalah bagian penting dari strategi Avaloq. Kami sangat percaya pada ekosistem kolaboratif yang memungkinkan klien kami mengintegrasikan fintech dan regtech terkemuka ke dalam lanskap perbankan mereka melalui platform Avaloq.one milik kami,” ujar Martin Greweldinger, Kepala Product Officer di Avaloq.

    Baca juga: Ibukota Negara Pindah, Era Baru Penerapan Aset Digital-Blockchain?

    AlgoTrader memiliki beberapa tahun pengalaman dalam perdagangan aset digital dan token ekonomi yang berkembang pesat saat ini. Baru-baru ini, AlgoTrader diakui sebagai salah satu dari 100 perusahaan WealthTech global TOP, lingkungan perdagangan berbasis cloud terbaik di TradingTech Insight Awards dan sebagai salah satu perusahaan TOP 50 Crypto Valley.

    -Dita Safitri-

    Komentar
    Bottom Adv