Konferensi Block Hedge 2019, Bangkok, Akan Guncang Dunia Blockchain

    Konferensi Block Hedge 2019 picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Menelusuri rangkaian konferensi blockchain yang sukses sebelumnya, Block Hedge siap menyatukan para pemangku kepentingan terkemuka dalam lingkup crypto di Bangkok, Thailand. Hal itu akan dibuktikan dengan diadakannya Konferensi Block Hedge 2019 tahunan di negara tersebut.

    Thailand, seperti yang kita ketahui adalah salah satu pusat blockchain dan cryptocurrency paling terkemuka karena lingkungan bisnisnya yang menguntungkan, regulasi dan tarif pajak. Ini adalah rumah bagi beberapa pembangkit kripto yang paling menonjol, itulah sebabnya ia telah menarik perhatian yang cukup besar dari semua yang terlibat di lapangan.

    Mengingat lingkungannya yang ramah bisnis, pengusaha blockchain, individu industri utama, pengusaha, pejabat pemerintah terkemuka dan penggemar blockchain telah menghargai kawasan negara ini untuk memperluas bisnis yang dipimpin teknologi blockchain mereka.

    Untuk memperkuat kemungkinan manifestasi aspirasi pertumbuhan mereka, Block-Hedge telah dirancang dengan hati-hati sebagai jalan yang sempurna untuk mempertemukan semua orang untuk acara sepanjang hari penuh wawasan pada tanggal 23 Agustus 2019, di Bangkok.

    Konferensi dijadwalkan berlangsung di Grand Hyatt, dengan agenda yang akan dibundel dengan takeaway yang bermakna bagi semua yang hadir.

    Filosofi yang membimbing di balik acara ini adalah untuk menemukan masa depan dan memperkuat pertumbuhan teknologi yang paling kuat dan mengganggu di masa sekarang.
    Seluruh fokus dari spektrum pembicaraan dan diskusi panel adalah untuk membawa fokus pada aspek praktis dari blockchain dan cryptocurrency dan apa artinya dalam mengarahkan hasil bisnis. Peluang jaringan pasti akan sangat berarti, dengan dukungan dari pertemuan mewah para pemangku kepentingan bisnis blockchain, investor, dan media.

    Beberapa pembicara penting yang sudah dikonfirmasi adalah:

    • Jason HSU, Crypto Congressman & Legislator Taiwan
    • Giang Le Ngoc, Pakar Hukum dan Kebijakan, Kementerian Kehakiman, Vietnam
    • Sathit Limpongpan, Ketua, Bursa Efek Thailand
    • Prinn Panitchpakdi, Gubernur, Bursa Efek Thailand
    • Aunchisa Tapanakornvut, Senior Officer (Fintech), SEC Thailand
    • Reuben Yap, Co-founder, Zcoin
    • Tom Howard, Venture Capitalist Taureon Taureon
    • Christian Mischler, Mitra di Dana Pendiri Swiss
    • Mark Smedley, Wakil Presiden Industri Global Mantan Oracle
    • Monsinee Keeratikrainon, MD di Accenture Thailand

    Dalam acara-acara sebelumnya, sebanyak 70 persen peserta konferensi dicatat sebagai eksekutif tingkat C, dan sekitar 20 persen – investor. Nama-nama bisnis terkemuka seperti Bitcoin Gold, PwC, Arcadia Crypto Ventures dan TDA Capital London juga ikut berpartisipasi.

    picture: pixabay.com

    Komentar
    Bottom Adv