Konferensi Industri Perhotelan Online dan Offline di Phuket Siap Mengguncang Sektor Pariwisata

    Konferensi Industri Perhotelan picture

    DuniaFintech.com – Setelah serangkaian konferensi industri perhotelan sukses terselenggara, Exotic Hospitality Conclave (EHC) siap menyatukan para pemangku kepentingan terkemuka di bidang Perhotelan di Phuket, Thailand pada 25-26 Juli 2019.

    Phuket, seperti yang kita tahu adalah salah satu lokasi paling eksotis untuk wisatawan internasional, dan juga merupakan hotspot bagi pelaku bisnis perhotelan untuk lingkungan bisnis yang menguntungkan, peraturan dan tarif pajak. Ini adalah rumah bagi merek-merek hotel mewah paling terkenal di dunia, dan itulah sebabnya telah menarik perhatian yang cukup besar dari semua yang terlibat dalam industri perhotelan dan pariwisata.

    Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) telah mengumumkan bahwa mereka mengharapkan sekitar 41,1 juta pengunjung tahun ini. TAT telah menetapkan strategi pariwisata yang menguraikan pendekatan mereka untuk menumbuhkan pasar pariwisata dan perhotelan selama beberapa tahun ke depan.

    Melanjutkan pertumbuhan di sektor perhotelan di Asia Pasifik telah menyebabkan minat yang terkenal di antara para pengembang dan investor, yang ingin memperkenalkan lebih banyak merek, mendiversifikasi portofolio mereka dan mengkonsolidasikan kehadiran mereka di pasar Thailand yang selalu menguntungkan.

    Untuk memperkuat kemungkinan manifestasi aspirasi pertumbuhan mereka, EHC telah dirancang dengan hati-hati sebagai jalan yang sempurna untuk membawa para pemimpin industri kunci untuk acara dua hari penuh wawasan pada 25-26 Juli 2019 di Phuket.

    Fokus dari spektrum pembicaraan dan diskusi panel dalam konferensi industri perhotelan  ini adalah untuk memusatkan perhatian pada bagaimana kami dapat memberikan pengalaman tamu yang lebih baik menggunakan AI dan Otomasi, bagaimana kami dapat membuat properti kami lebih hemat energi, bagaimana kami dapat mengurangi jejak karbon dan banyak masalah tren akan terjadi. dibahas. Peluang jaringan sebagai bagian dari itu, pasti akan sangat berarti, dengan dukungan dari pertemuan pejabat pejabat pemerintah, operator hotel, pemasok, investor dan media.

    Baca

    Beberapa pembicara penting yang sudah dikonfirmasi adalah:

    • Ravi Palande – Direktur Cluster Revenue – Marriott International
    • Murali Viswanathan – Manajer Umum – Le Meridien
    • Mauro Gasparotti – Direktur – Hotel Savills (APAC)
    • Pierre Meintjes – Direktur F&B – Anantara Hotels, Resorts & Spa
    • Scot Toon – Managing Director (Asia) – The Pavilions Hotels and Resorts
    • Satya Adapa – Direktur Cluster Revenue – Cape & Kantary Hotels
    • Kaustubh Sur – Manajer Umum – Oakwood Hotel JourneyHub Phuket
    • Hotel Cedric Simon – Direktur F&B – Sukhothai
    • Klik DI SINI untuk melihat lebih banyak

    Baca

    Jumlah yang diharapkan dari para peserta, yang terjadi persis dengan daya tarik yang signifikan dari acara sebelumnya adalah setidaknya 150. Dalam acara sebelumnya, sebanyak 90 persen dari peserta konferensi dicatat sebagai Direktur dan eksekutif tingkat C dari merek-merek terkenal, dan sisanya adalah investor, perwakilan pemerintah, konsultan dan media. Untuk tahun ini di EHC, partisipasi telah dikonfirmasi oleh nama-nama hotel terkemuka seperti Marriott International, Hotel Savills, Hotel Anantara, Le Meridien, Oakwood Hotel JourneyHub, Pavilions Hotel and Resorts dan banyak lagi.

    Baca

    -Press Release-

    Komentar