Konferensi Stablecoin Di New York

    konferensi stablecoin

    DuniaFintech.com – NEW YORK – 26 November 2018 Pada konferensi Stablecoin New York hari ini, Joshua Goodbody, Penasihat Umum tim Global Institutional Huobi, menawarkan wawasan tentang peran stablekitar bermain di pasar aset digital.

    Konferensi Stablecoin yang diselenggarakan di New York ini menjelaskan bagaimana mereka berfungsi sebagai jembatan mendasar antara dunia fiat dan dunia cryptocurrency, dan bagaimana mereka berfungsi sebagai penyimpanan nilai Fiat tanpa gesekan.

    Baca juga : Peluang Blockchain Sebagai Pemimpin Teknologi

    Untuk semua alasan inilah Huobi baru-baru ini meluncurkan HUSD, solusi stablecoin komprehensif, yang menggabungkan Paxos Token Standar (PAX), True USD (TUSD), USD Coin (USDC), dan Gemini Dollar (GUSD).

    “Kami percaya perkembangan terkini dari stablecoin positif untuk industri dan Huobi memutuskan untuk mendukung perkembangan ini secara proaktif dengan meluncurkan HUSD,” kata Goodbody.

    “HUSD bertindak sebagai agregator stablecoin. Kami menyediakan kemampuan untuk menyetorkan salah satu dari empat koin yang didukung sebagai HUSD dan menerima saldo 1: 1 dari HUSD yang dapat disimpan serta diperdagangkan melawan enam pasang di Huobi Global. Pengguna juga dapat menarik HUSD sebagai salah satu dari empat stablecoin yang berlaku. ”, tambahnya.

    Di antara manfaat lainnya, HUSD memungkinkan pengguna untuk mengurangi risiko dan menghemat biaya konversi. Sejak diluncurkan, HUSD telah terbukti populer di kalangan pengguna.

    “Fleksibilitas produk adalah pendorong utama bagi kami, karena kami berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman trading untuk klien. Kami telah kewalahan oleh reaksi pelanggan kami terhadap HUSD dan itu memperkuat keyakinan kami bahwa stablecoin adalah kekuatan stabil di pasar. ”, ungkapnya.

    Konferensi Stablecoin New York diselenggarakan oleh BECON, yang didedikasikan untuk memajukan teknologi blockchain dan pendidikan.

    Tentang Huobi: Terdiri dari sepuluh perusahaan hulu dan hilir, Huobi Group adalah perusahaan blockchain terkemuka di dunia. Didirikan pada tahun 2013, omset akumulasi Huobi Group melebihi US $ 1 triliun. Perusahaan ini dengan bangga menyediakan perdagangan cryptocurrency dan layanan manajemen aset yang aman, aman, dan nyaman untuk jutaan pengguna di lebih 130 negara.

    Press Release

    Komentar