Kopi Kenangan Terima Suntikan Dana dari Jay-Z

    Jay-Z
    Rapper Jay-Z bersama sang Istri, Beyonce

    DuniaFintech.com – Musisi Hip-Hop berpaspor Amerika Serikat, Jay-Z menjadi salah satu nama yang masuk sebagai pendana kedai kopi Indonesia, yakni Kopi Kenangan. Dibawah naungan Roc Nation Company, Suami Beyonce ini resmi mencatatkan namanya di daftar investor salah satu brand food n beverages ternama di Indonesia.

    Kabar ini dikonfirmasi oleh Founder sekaligus Chief Executive Officer Kopi Kenangan. Ia juga menyebut nama petenis wanita, Serena Williams sebagai pesohor mancanegara lainnya yang ikut berinvestasi di pihaknya.

    Edward enggan menyebutkan besaran yang diperoleh pihaknya dari Jay-Z. Ia menilai kesepakatan ini melibatkan pihak ketiga yang tidak mengetahui detil dari pihak pertama (undisclosed investment).

    Baca juga:

    Jay-Z Salah Satu Pendana Kopi Kenangan

    Pendanaan kategori Seri A kepada Kopi Kenangan dipimpin oleh Sequoia India dengan besaran USD 20 juta yang diserahkan Juni lalu. Perusahaan tersebut mengikuti sesi pendanaan di bulan ini bersama dengan beberapa pemodal lainnya, Serena Ventures serta Jonathan Neman.

    Dengan adanya pendanaan ini, Kopi Kenangan berencana menambahkan ekitar seribu gerai dan melebarkan tongka bisnisnya ke kawasan Asia Tenggara.

    -Fauzan-

    Komentar