KTT Perdagangan Asia 2019 Hadir di Shanghai Maret Ini

    KTT Perdagangan Asia picture

    DuniaFintech.com – KTT Perdagangan Asia 2019 kali ini akan hadir di Shanghai. Acara ini merupakan perhelatan tahun ketiga, dimana akan berlangsung pada 24-25 Maret, dan menyatukan ribuan peserta.

    Tujuan KTT Perdagangan Asia 2019

    Pengaruh China pada industri jasa keuangan tidak dapat diabaikan, sebuah tren yang tumbuh semakin kuat pada tahun 2019. Lokasi strategisnya di industri FX dan pembayaran, sangat berperan menjadikannya tujuan untuk KTT Perdagangan Asia.

    KTT Perdagangan Asia 2019 akan diselenggarakan di Shanghai oleh Finance Magnates dan sumber berita FX China premium, FX168. Di tahun ketiga ini acara akan berlangsung pada 24-25 Maret di Shanghai Exhibition Center.

    KTT Perdagangan Asia – Acara Investasi Terkemuka di Cina

    KTT ini adalah acara investasi terkemuka di China, menyatukan para manajer keuangan, pendanaan, broker ritel, dan IB, menjadikannya tempat yang ideal untuk bertemu dengan beberapa merek dagang ritel terbesar di industri.

    Pada 2019, pasar Cina terus menunjukkan tanda-tanda evolusi dan inovasi, dengan KTT Perdagangan Asia menguatkan dirinya sebagai platform yang kredibel untuk bisnis. Kenyataan ini ada di layar penuh, mengingat agenda yang dibuat khusus dan sejumlah peluang jaringan.

    Lebih dari 10.000 peserta industri dan 1.000 eksekutif tingkat C telah menikmati peluang bisnis dan wawasan yang dapat ditindaklanjuti dari KTT Perdagangan Asia. Selain itu, ada banyak alasan untuk menghadiri KTT Perdagangan Asia 2019.

    Alasan Kenapa Perlu Menghadiri KTT Perdagangan Asia 2019

    Acara ini menawarkan peluang pertemuan tatap muka yang tak tertandingi di pasar yang menghargai prioritas hubungan pribadi. Selain itu, baik Finance Magnate dan FX168 memiliki rekam jejak yang terbukti untuk acara-acara industri yang sukses dan personel yang sangat terampil untuk melayani ribuan peserta.

    Peserta akan mendapatkan pandangan pertama pada teknologi eksklusif dan mutakhir serta wawasan konten unik ke pasar lokal. Hal itu mencakup agenda terperinci yang penuh dengan panel, lokakarya, dan diskusi dari elit industri.

    Agenda KTT Perdagangan Asia

    Acara dua hari ini menampilkan agenda penuh diskusi dan panel informatif antara 24-25 Maret. Topik dan poin pembicaraan yang tidak ingin Anda lewatkan, di antaranya:

    1. Pengembangan Struktur Industri dan Dampaknya terhadap RMB
    2. Status Saat Ini dari Perdagangan Berjangka RMB di Pasar Luar Negeri
    3. Lisensi Keuangan Hong Kong – Izin Menuju Tata Letak Global
    4. Peraturan Memahami Common Reporting Standard (CRS) di Cina
    5. Manajemen FX Perusahaan dan Pengendalian Risiko
    6. Penerapan Metode Kuantitatif untuk Waktu dan Ruang di Pasar Emas dan Minyak
    7. Status Investasi, Penyimpanan, dan Pembelian Kembali untuk Emas Fisik di Tiongkok
    8. Cara Memilih Proyek Sumber Daya yang Berharga
    9. Berbagi Laojie Spring 2019 Strategi Investasi
    10. Inovasi dalam Layanan Perdagangan Keuangan

    Jika Anda belum mengambil kesempatan untuk mendaftar atau memesan kursi Anda di KTT Asia Trading 2019, pastikan untuk melakukannya dengan mengakses tautan berikut.

    Komentar