Kumpulan Startup Pengelola Keuangan dan Bisnis

    kumpulan startup picture

    DuniaFintech.com – Dalam mengelola keuangan sekarang ini banyak tersedia perangkat ataupun alat yang dapat memudahkannya. DuniaFintech.com merangkumnya untuk Anda dalam Kumpulan Startup Pengelola Keuangan dan Bisnis, sebagai berikut :

    -KARTOO

    Startup Kartoo memudahkan pengguna yang ingin mengetahui ada diskon menarik atau penawaran terbaru berdasarkan jenis kartu pengguna. Didirikan oleh Michael Luhukay, Kartoo tersedia dalam bentuk aplikasi yang dapat diunduh melalui Play Store (baca juga ; Kartoo Menjangkau Kegiatan Keuangan Anda).

    -FINTEGRA

    Kebutuhan usaha dalam pendanaan kerap mendapat tantangan yang tidak ringan. Hal tersebut hendak dibantu dari startup Fintegra, dimana dalam pengajuan modal menjadi lebih mudah (baca juga: Fintegra, Solusi Keuangan Bisnis Anda). Jenis usaha yang dibantu oleh Fintegra saat ini yaitu sektor perikanan dan kelautan.

     –FINANCIAL WISDOM

    Literasi di bidang keuangan tengah gencar dilakukan agar masyarakat cerdas dalam finansial. Hal tersebut diupayakan dari salah satu startup yang berkantor di Bandung yaitu Financial Wisdom. Setidaknya ada tiga kelas edukasi finansial dalam bentuk e-learning yang dapat diikuti oleh pengguna (baca juga : Cara Mengatur Keuangan Melalui Financial Wisdom).

    Selain melalui e-learning, Financial Wisdom mendukung Gerakan Indonesia Cerdas Finansial (GICF) yang diusung oleh Syamsi Dhuha Foundation selaku inisiasi startup keuangan ini. Harapan dari GICF tentunya dapat meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia (baca juga : Peluncuran Gerakan Indonesia Cerdas Finansial Dapat Dukungan Dari Banyak Pihak).

    -ID

    Banyak uang koin di rumah Anda dan bingung hendak bagaimana? Tenang, tukarkan saja melalui Celengan.ID (baca juga : Jangan Abaikan Uang Koin Anda, Tukarkan Saja di CelenganID). Penukaran melalui startup yang berkantor di Yogyakarta ini dapat dilakukan, yang nantinya pengguna akan menerima menjadi saldo uang elektronik. Menarik, bukan?

    Written by : Fenni Wardhiati

    Komentar