Kursus Blockchain Online Kini Hadir Menjawab Keingintahuan Anda!

    kursus blockchain online picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Apakah perkembangan blockchain yang pesat membuat Anda merasa kurang up to date? Apalagi untuk Anda yang baru mengenal teknologi populer ini, pasti Anda merasa tertinggal bukan? Tak perlu khawatir, karena kursus blockchain online kini hadir menjadi solusi.

    Kursus blockchain online kini hadir ditengah geliat masyarakat atas teknologi terdesentralisasi ini. ConsenSys, salah satu startup blockchain terbesar telah meluncurkan kursus blockchain online di Coursera, sebuah platform pembelajaran online populer.

    Coursera, platform pembelajaran online ini akan bekerja sama dengan ConsenSys untuk menawarkan kursus blockchain online dasar, baik individu maupun profesional. Kursus blockchain ini ditawarkan mengingat teknologi ini memiliki potensi untuk merevolusi semua jenis sektor,

    Dilansir dari publish0x, dalam kurus blockchain online ini, Anda akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk memahami dampak blockchain terhadap dunia, mulai dari mengidentifikasi hingga memecahkan masalah nyata dengan teknologi blockchain.

    Baca juga :

    Seperti yang kita ketahui, adopsi teknologi blockchain telah menyebabkan munculnya kemitraan yang lebih besar. Potensi yang besar terhadap teknologi ini juga kerap menyebabkan perubahan global yang fokusnya menuju pendidikan blockchain.

    Pekerjaan yang terkait dengan blockchain saat ini pun menjadi pekerjaan dengan pertumbuhan tercepat kedua di pasar tenaga kerja AS. Bahkan, berbagai negara dan lembaga pendidikan telah menetapkan standar untuk memberikan pendidikan blockchain kepada orang-orang yang tertarik.

    Faktanya, Coinbase belum lama ini menyimpulkan sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa 42% dari 50 universitas terbaik di dunia memiliki setidaknya satu kelas mengenai cryptocurrency atau blockchain. Salah satu contohnya Universitas terkemuka seperti Duke dan Stanford yang menambahkan kursus dan program baru terkait blockchain ke dalam kurikulum mereka.

    – Dinda Luvita –

     

    Komentar
    Bottom Adv