Laporan Harga Bitcoin dan Kripto Aset Lain Minggu Ini

    Laporan Harga Bitcoin picture

    DuniaFintech.com – Setelah pada minggu lalu DuniaFintech.com mengabarkan 5 top pemain crypto, pada minggu ini dilaporkan bahwa sebagian besar dari 20 cryptocurrency teratas, termasuk laporan harga Bitcoin, meraih sedikit demi keuntungan, pada hari Jum’at, 15 Maret 2019.

    Laporan Harga Bitcoin dan Kripto Aset Teratas

    Menurut siaran pers, Bitcoin (BTC) mendekati $ 4.000, berdasarkan data di CoinMarketCap. Pada waktu pers, Bitcoin naik di bawah satu persen pada hari itu, diperdagangkan di sekitar $ 3,961, menurut CoinMarketCap. Melihat grafik mingguannya, harga saat ini dapat dikatakan meningkat sekitar tiga perempat persen lebih tinggi dari $ 3,928, (harga Bitcoin memulai minggu ini).

    Seperti dilansir dari Cointelegraph, salah satu pendiri Fundstrat Global Advisors, Thomas Lee memprediksi tentang harga Bitcoin, mengklaim bahwa pasar dapat melihat pergantian trend pada bulan Agustus.

    Ethereum (ETH) memegang posisinya sebagai altcoin terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar, yaitu sekitar $ 14,5 miliar. Altcoin terbesar kedua, Ripple (XRP), memiliki kapitalisasi pasar sekitar $ 13 miliar pada saat pers.

    ETH naik lebih dari tiga persen selama 24 jam terakhir. Pada waktu pers, ETH diperdagangkan sekitar $ 138, dimana harga di awal hari adalah $ 133. Pada grafik mingguannya, Ethereum tampak meningkat meski hanya sekian persen.

    Altcoin terbesar kedua, Ripple, telah memperoleh kenaikan di bawah setengah persen dalam waktu 24 jam, dan saat ini diperdagangkan di sekitar $ 0,314. Melihat grafik mingguan koin tersebut, harga saat ini meningkat hanya sebagian kecil, yakni dari $ 0,313, harga di mana ia memulai minggu ini.

    Baru-baru ini tersiar kabar bahwa proyek ekosistem pengembang Ripple, Xpring, dan platform blockchain industri game, Forte, bersama-sama membentuk dana $ 100 juta untuk mendukung pengembangan game.

    Di antara 20 cryptocurrency teratas, yang mengalami pertumbuhan paling populer adalah Bitcoin Cash (BCH), Cardano (ADA), Maker (MKR) dan Nem (XEM), yang semuanya naik antara empat dan tujuh persen pada hari itu.

    Kapitalisasi pasar total semua cryptocurrency mencapai lebih dari $ 137 miliar hari ini, dimana meningkat lebih dari 2 persen lebih dari nilai $ 134 miliar, nilai yang dilaporkan satu minggu lalu.

    -Kamlet Rosse-

     

     

    Komentar