Manajemen Perusahaan Anda Siap Dibantu Lattice

    manajemen perusahaan picture

    DuniaFintech.com – Manajemen perusahaan baik usaha kecil maupun menengah, kerap menginginkan harapan yang sejalan dengan misi dan visi perusahaan. Kesinambungan antara perusahaan dan karyawan bisa terus berjalan bila diatur dengan manajemen yang baik.

    Pengelolaan manajemen perusahaan tersebut, dapat dikembangkan melalui sistem yang benar atau perangkat lunak yang baik. Oleh sebabnya, startup Lattice menawarkan manajemen perangkat lunak untuk perusahaan.  Dikutip dari portal Lattice:

    Kami percaya bahwa manajemen kinerja yang baik penting bagi perusahaan dan karyawan untuk menjadi sukses. Sayangnya, proses ini sering menyakitkan, tapi kami tidak berpikir harus seperti itu”.

    Empat hal yang menjadi unggulan Lattice untuk pengguna yaitu :

    • Ulasan, yaitu puncak dari proses manajemen kinerja. Di sini perusahaan dapat meninjau kinerja sehingga tim personalia dapat menjalankan hasil penilaian tersebut. Ulasan bisa dalam jangka waktu tahunan, triwulan. Dengan begitu, penilaian kinerja dapat secara transparan dan adil.
    • Umpan balik. Pada startup Lattice, dilengkapi dengan sistem berbasis cloud yang dirancang untuk meningkatkan keterlibatan karyawan, dan untuk meningkatkan proses kinerja ulasan melalui referensi umpan balik selama masa evaluasi kinerja aktual.
    • Cita-cita (tujuan). Kinerja perencanaan adalah langkah pertama dalam proses manajemen kinerja. Dengan menetapkan harapan yang jelas pada awal kinerja, maka karyawan akan mengetahui apa yang mereka perlukan untuk mencapai tujuan agar sukses, dan Lattice membantu karyawan menetapkan cita – cita itu.
    • Check-ins (pertemuan). Manajer dapat menyesuaikan pada setiap anggota tim untuk menyusun jadwal, berbagi umpan balik. Sebab fitur dari Lattice ini, membantu manajer membuat agenda melalui serangkaian pertemuan atau rapat.

    Jack Altman dan Eric Koslow telah bekerja bersama sejak 2013. Kemudian mendirikan Lattice di tahun 2016, sebab mereka pernah merasakan kinerja manajemen yang buruk dan percaya harus ada cara yang lebih baik. Tim startup Lattice memiliki latar belakang dalam teknologi konsumen, dan membangunnya dengan berbasis web sistem kinerja manajemen.

    Perusahaan rintisan ini berbasis di San Francisco. Fitur – fitur yang tersaji di portal Lattice, amat memudahkan pengguna dengan tersedianya fitur produk. Ada pula fitur resources yang dapat dimanfaatkan untuk menambah wawasan dengan tersedianya perpustakaan yang berisi buku dan video tentang pelaksanaan manajemen, referensi yang berisi wawancara dengan orang yang ahli dalam operasi, dan fitur pusat bantuan.

    Source : latticehq.com

    Written by : Fenni Wardhiati

    Komentar