Ingin Hidup Nyaman? Lindungi Diri dengan Fabric

    Fabric picture

    DuniaFintech.com – Perlindungan terhadap jiwa diperlukan guna memproteksi diri. Banyak orang yang sudah memahami bahwa jaminan perlindungan jiwa sangat dibutuhkan. Sebagaimana dilansir di laman PRNewswire.com CEO Fabric menyampaikan bahwa:

    “Asuransi jiwa bukan sesuatu yang Anda pikirkan atau membeli setiap hari dan sistem yang dibangun untuk mengambil keuntungan dari kebingungan Anda.” 

    Oleh karenanya, inovasi mengenai asuransi telah berkembang dengan menggaet teknologi. Dengan kolaborasi tersebut, kita telah melihat sekarang berdirinya perusahaan rintisan di bidang asuransi.

    Mengulas Sejenak tentang Startup Fabric

    Fabric Insurance Agency (FIA), berkantor pusat di Brooklyn. Didirikan akhir tahun 2015 oleh Adam Erlebacher (CEO) dan Steven Surgnier (CTO) Startup ini mengkhususkan kepada produk asuransi jiwa. Sasaran usia yang dituju antara 25 – 44 tahun.

    Perusahaan rintisan asuransi yang berada di New York ini mengklaim bahwa di sini smart – smarter – smartest, yaitu tidak ada risiko, tak ada penalti, mulai dengan rencana yang mudah, dapat di-upgrade kapanpun. Easy does it, yaitu jelas dan mudah, dari awal hingga akhir hanya dua menit bukan dalam hitungan minggu.

    Feel like a million bucks, pembayaran terendah $6.00 per bulan untuk Fabric instan dan upgrade untuk jangkauan hingga $5.000.000 dengan Fabric premium.

    “Anda harus membuat pilihan yang baik. Asuransi jiwa adalah produk yang pada dasarnya penting untuk orang tua baru dan ibu hamil. Ini harus menjadi cepat, sederhana, dan murah.”  Jelas CEO Fabric.

    Cara kerja startup ini yaitu pengguna bisa mendapatkannya dengan instan dalam waktu dua menit. Cakupan asuransi untuk kematian karena kecelakaan, berstatus belum menikah antara usia 25 hingga 44 tahun. Untuk Fabric premium, pengguna akan mendapatkan cakupan asuransi karena kematian akibat kecelakaan dan penyakit. Bila pengguna ingin mengganti dari Instan ke Premium, hal itu bisa dilakukan.

    Pada tanggal 23 Mei kemarin (waktu setempat), Fabric meluncurkan produknya di New York, yang bertujuan untuk membuat orangtua yang sibuk berasuransi dengan mudah. Mereka dapat mengakses melalui ponsel, tablet atau desktop dalam dua menit. Enam investor startup Fabric yaitu Bessemer – Venture Partner, Boxgroup, Maveron, Brainchild, RGAX, dan Red Sea Ventures.

    Layanan startup ini telah tersedia di negara bagian Amerika Serikat, seperti Alaska, Alabama, Kansas, Texas, dan lain-lain.

    “Kami percaya semua keluarga berhak melindungi keuangannya di masa depan.”  Kata Adam Erlebacher.

    Source : meetfabriccom

    Written by Fenni Wardhiati

    Komentar