Livio Weng, CEO Huobi Global Singapura

    Livio Weng picture

    DuniaFintech.com – 6 Desember 2018 – Huobi Group telah mengumumkan Livio Weng sebagai CEO Huobi Global, bisnis pertukaran cryptocurrency dan blockchain raksasa.

    “Kami sangat senang mengumumkan berita ini. Latar belakang Livio dan kemampuan kepemimpinan membuatnya cocok secara alami untuk peran ini dan kami yakin bahwa dia akan menjadi instrumental dalam membawa Huobi ke tingkat berikutnya karena kami terus memperluas ke pasar global, ”kata Leon Li, Pendiri dan CEO Huobi Group.

    Livio Weng, yang lahir pada tahun 1987 dan telah bekerja di perusahaan ini sejak bulan Agustus, akan melanjutkan tugasnya saat ini mengawasi pemasaran, hubungan masyarakat, dan pengembangan bisnis untuk perusahaan induk Huobi Global dan menangani bisnis pertukaran Global Huobi.

    Dia berkomentar:

    “Saya menyukai tantangan dan peluang untuk mengemudikan Huobi Global ke era revolusi blockchain berikutnya.”

    Livio Weng tidak asing dengan pertumbuhan tinggi teknologi , fintech, atau bisnis, setelah sebelumnya menjabat dalam posisi manajemen senior dengan Jiedaibao, sebuah platform pinjaman keuangan antar-negara China yang telah mengumpulkan lebih dari USD 600 juta hingga saat ini.

    Dia juga menjabat sebagai Direktur Produk di Sohu Inc dan memainkan peran integral dalam membentuk situs seluler Kuaizhan. Dia adalah pendiri SXBBM.com, aplikasi jejaring sosial yang ditargetkan untuk mahasiswa. Ia menjadi tertarik pada teknologi dan bisnis sejak usia muda, belajar pemrograman komputer saat masih di sekolah menengah dan kemudian mempelajarinya di Universitas Tsinghua, di mana ia lulus dengan gelar master dalam rekayasa perangkat lunak.

    “Saya pikir blockchain dan crypto adalah salah satu teknologi yang paling penting dan mengubah dunia pada abad ke-21 dan saya senang berada di ujung tombak perubahan ini dengan perusahaan perintis seperti Huobi,” kata Weng. “Selama 2019 dan seterusnya, orang-orang harus berharap untuk melihat sejumlah produk dan layanan baru yang hebat serta beberapa perubahan besar pada Huobi Global.”

    Press Release

    Komentar