MAGMA PARTNERS BERINVESTASI DI STARTUP PORTAL FINANCE

    magma partners berinvestasi
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Magma Partners berinvestasi di startup fintech Portal Finance dengan jumlah investasi yang tidak disebutkan nominalnya.

    Startup yang berkedudukan di Bogota dan berkantor di Santiago ini, memenangkan kompetisi Fintech Magma Partners baru-baru ini sehingga dianugerahi hadiah oleh Magma Partners berupa investasi permodalan, dan kini menjadi bagian dari portofolio Magma Partners.

    Baca juga

    Perusahaan startup yang didirikan oleh Diego Caicedo, Felipe Puntarelli, dan Nicholas Bohorquez itu berfokus pada pelayanan penyediaan teknologi proprietary yang memungkinkan usaha kecil dan menengah menemukan persyaratan yang paling bersahabat untuk melakukan pinjaman atas usahanya dari sekian banyak perusahaan yang menyediakan jasa factoring. Portal Finance menyajikan platform untuk mengevaluasi faktur sistem elektronik dari perusahaan, dan memberikan informasi kepada investor, yang memungkinkan investor melakukan pendanaan dengan cepat dan transparan.

    Magma Partners adalah investor unggul yang berkantor di Los Angeles, California, dan Santiago, Chile, dimana berdiri sejak tahun 2014 dan telah bermitra dengan lebih dari 30 perusahaan untuk membantu mereka mengembangkan bisnis melalui penanaman modal, pendampingan, dan mempercepat kemajuan usaha. Perusahaan ini berinvestasi di perusahaan-perusahaan yang berbasis di Amerika Latin, dimana pasar utamanya adalah AS dan Eropa, serta perusahaan B2B yang menargetkan pasar Amerika Latin.

    Source: lavca.org

    Written by: Sintha Rosse

    Komentar
    Bottom Adv