Malta A.I. & Blockchain Summit Memperkuat Posisinya Sebagai Acara Terkemuka Dunia

    Acara Terkemuka Dunia picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Edisi kedua Malta A.I. & Blockchain Summit memperkuat posisinya sebagai acara terkemuka dunia di sektor A.I., blockchain, crypto, dan teknologi baru lainnya. Menyambut 5.500 delegasi, 150 peserta pameran dan 100 start-up yang mengejutkan selama acara dua hari. Acara ini mempertemukan para pemain kunci dari untuk berdiskusi dan membentuk masa depan.

    Menyusul popularitas crypto baru-baru ini, acara terkemuka dunia di musim semi ini menghadirkan beberapa keynotes dan panel yang tidak dapat diabaikan, memicu perdebatan tentang peluang bisnis yang berkembang di sektor ini. Pembicara VIP di antaranya termasuk Brock Pierce, Ben Goertzel, Larry Sanger, Patrick Chang, dan Noel Sharkey untuk berbagi wawasan berharga dan memperkaya audiens dalam proses tersebut. Dalam satu joust verbal, Roger Ver mengambil Tone Vays dalam pertarungan BTC vs BTC Cash.

    Baca

    Faktanya, lantai konferensi selalu penuh karena deretan pembicara yang elit membuat para penonton terlibat dengan serangkaian panel, ceramah utama dan rangkaian obrolan,  menjawab pertanyaan-pertanyaan di benak semua orang. Keynote dari industri raksasa Noel Sharkey dan Bobby Lee menjadi hit di antara para hadirin. Bobby Lee menekankan pada daya tahan Bitcoin, mengatakan ia percaya pada akhirnya Bitcoin akan mencapai satu juta dolar.

    Yang Mulia. Joseph Muscat, Perdana Menteri Malta, juga memberikan kesan gengsi pada persidangan, ketika dia memperkuat dukungan pemerintah dalam industri ini dan memberikan keynote yang diterima dengan baik.

    Baca

    Eman Pulis, Pendiri Malta A.I. & Blockchain Summit dan CEO SiGMA Group, berkomentar:

    “Hasilnya luar biasa. Kami tetap selangkah lebih maju, membantu pemerintah membawa semua pemikiran hebat ini ke Malta, mendorong perekonomian Malta dengan mendukung ekosistem teknologi. Ada banyak insentif untuk A.I. dan perusahaan Blockchain untuk pindah ke Malta, jadi forum apa yang lebih baik daripada pertemuan puncak seperti ini untuk menyatukan semua orang. Saya pikir aman untuk menganggap itu pertunjukan terbesar dalam kategorinya di seluruh dunia tahun ini.”

    Malta A.I. & Blockchain Summit berlangsung 7-8 November 2019. Untuk info lebih lanjut, kutipan, tampilkan highlight dan aset gambar / video, lihat di bawah ini:

    1. https://drive.google.com/drive/folders/1TQimRxLnyaFLfAUgRb2CXiKT4bc1mx8m?usp=sharing

    2. https://youtu.be/MGZ6VOi7wN4

    Baca

    -Press Release-

    Komentar
    Bottom Adv