Masuki 2020, KoinWorks Bertransformasi Menjadi Layanan Keuangan Mutakhir

    layanan keuangan

    DuniaFintech.com – Teknologi layanan keuangan KoinWorks mengumumkan pembaruannya. Bertajuk Super Financial Apps, jasa keuangan pinjaman produktif ini menghadirkan beberapa layanan yang menyasar kepada generasi milenial.

    Melalui tampilan yang telah termodernisasi, terdapat 3 layanan baru dalam aplikasi KoinWorks, yakni KoinP2P, KoinRobo serta KoinBisnis. Penambahan fitur ini, dinilai Jonathan Bryan selaku Chief Marketing Officer sebagai inovasi yang menjawab kebutuhan individu di sektor keuangan.

    “Perkembangan teknologi membuat gaya hidup bertransformasi. Salah satunya di sektor keuangan,”

    “Persentase masyarakat yang sudah go-digital 65,3%. Hal ini tentunya harus dibarengi dengan akses keuangan yang juga efisien,”

    Bryan melanjutkan, dengan layanan keuangan mutakhir yang diperkenalkan pihaknya, maka diharapkan keuangan masyarakat Indonesia dapat terlayani secara maksimal.

    “Lewat layanan one-stop financial solutions yang telah dihadirkan, kami berharap mampu menjawab kebutuhan masyarakat dengan akses yang mudah,”

    Baca juga:

    Layanan Keuangan Mutakhir KoinWorks

    Berangkat dari pemahaman soal kesetaraan hak untuk mengakses layanan keuangan, KoinWorks meniadakan status peminjam dan pemberi pinjaman. Saat ini, fitur KoinP2P menjadi fitur ketersediaan pinjaman yang bisa dipertimbangkan oleh para peminjam.

    Selanjutnya, pada fitur KoinRobo, teknologi machine learning akan membantu melayani para pemberi pinjaman untuk menentukan dan memverikan dampak sosial yang bisa ditentukan sendiri.

    Jonathan menegaskan, pihaknya akan terus melakukan inovasi untuk meningkatkan layanan keuangan KoinWorks agar menjadi solusi praktis masyarakat di era digitalisasi. Ia juga mengatakan akan mengembangkan beberapa fiturnya di tahun 2020 ini.

    “Kami akan terus berupaya untuk menjawab tantangan segala kebutuhan jasa keuangan masyarakat Indonesia, agar selalu menjadi pilihan utama,”

    “Sepanjang 2020, kami berusaha menambah berbagai layanan keuangan demi menciptakan segala rencana keuangan yang dicanagkan masyarakat Indonesia,”

    DuniaFintech/FauzanPerdana

    Komentar