Mengenal Smartshare Coin, Token yang Baru Listing di Indodax

    Mengenal Smartshare Coin pic
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Indodax tidak pernah berhenti membuat gebrakan baru dengan perilisan aset-aset barunya di dalam bursa. Yang terbaru, Indodax baru saja me-listing SSP atau Smartshare Coin. Apakah Anda sudah mengenal Smartshare Coin?

    Baca juga: Indonesia Security Summit Kembali untuk Putaran Kedua

    Mengenal Smartshare Coin

    Smartshare atau Smartshare Protocol (SSP) adalah platform teknologi Blockchain terdesentralisasi yang cerdas dan kredibel yang dirancang untuk membentuk kembali ekosistem nilai dan nilai data Internet benda. Saat ini, internet of things (IoT) dan volume data yang dihasilkan meningkat. 

    Adapun internet of things perusahaan, tekanan inovasi dalam model bisnis mereka menjadi lebih dan lebih mendesak. Ini tidak hanya berarti meningkatkan kerangka kerja publik yang ada atau menyederhanakan model bisnis asli tetapi juga mendapatkan keunggulan kompetitif dari teknologi baru dan peluang baru. 

    Dalam prosesnya, Smartshare akan menerapkan tiga fase yakni:

    • Fase Pertama. Fase pertama Smartshare adalah menciptakan rantai industri publik dan membangun ekosistem untuk IoT. 
    • Fase Kedia. Dalam fase kedua, desentralisasi data platform perdagangan dan sirkulasi nilai dari data terminal akan terwujud. 
    • Fase Ketiga. Di fase ketiga, Smartshare bertujuan untuk mencapai interkoneksi semua hal dan perdagangan nilai terminal.

    Berdasarkan data Coinmarketcap, saat artikel ini ditulis, SSP berada di peringkat 490 dengan total supply token sebanyak 10.000.000.000 SSP. Supply yang bersirkulasi sendiri sebesar 4.639.918.911 SSP.

    Integrasi SSP ke Platform Indodax

    Masuknya Smartshare ke bursa Indodax adalah berkat kemenangannya dalam community voting periode ke-9 yang diadakan oleh manajemen Indodax beberapa waktu yang lalu. Community voting sendiri merupakan program pemungutan suara rutin yang dilakukan oleh Indodax untuk menentukan token baru apa yang akan dimasukkan ke dalam listing.

    Baca juga: Reserve Bank of India Mengembangkan Platform Perbankan Blockchain

    Due diligence dan proses integrasi SSP sendiri sudah selesai dilakukan dan para pengguna sudah bisa mulai melakukan deposit pada hari Senin, 1 Juli 2019 pukul 12.00. Sementara untuk trading baru bisa dilakukan keesokan harinya, tepatnya pada hari Selasa, 2 Juli 2019 pukul 12.00 WIB.

    Untuk Anda yang tertarik untuk membeli SSP sebagai investasi atau ingin ikut trading, jangan ragu untuk segera mendaftarkan diri ke Indodax!

    Image by Tumisu from Pixabay

    -Dita Safitri-

    Komentar
    Bottom Adv