Cara Mengirim Bitcoin Cash Melalui Pesan Teks ke Siapa Pun Dengan Ponsel

    Mengirim Bitcoin Cash picture

    DuniaFintech.com – Sudahkah Anda mengenal Cointext? Cointext adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk mentransfer cryptocurrency menggunakan pesan teks sederhana. Layanan dompet ponsel ini memungkinkan siapa saja dengan perangkat seluler untuk mengirim Bitcoin Cash ke nomor telepon lain atau alamat Bitcoin Cash (BCH).

    Dompet Bitcoin Cash Cointext

    Cointext memungkinkan Anda mengirim Bitcoin Cash (BCH) kepada siapa pun yang memiliki ponsel di wilayah yang didukung oleh layanan ini bahkan jika Anda tidak memiliki akses ke internet. Pada skala global, ketersediaan perangkat murah dapat membantu lebih banyak orang menggunakan cryptocurrency untuk pembayaran melalui pesan teks SMS.

    Di sisi penerima, orang itu tidak perlu mengunduh dompet, memasang aplikasi, mengatur akun, atau bahkan memiliki akses ke internet. Pengguna dapat mengatur akun baru hanya dengan mengirim ‘MULAI’ ke nomor akses Cointext di wilayah mereka.

    Baca juga: https://www.duniafintech.com/penghasilan-tambahan-dengan-bitcoin/

    Layanan Cointext  telah berkembang hampir di wilayah cakupan di seluruh dunia dan sudah didukung di lebih dari 40 pasar. Dimana termasuk Argentina, Australia, Austria, Bangladesh, Belgia, Brasil, Kanada, Chili, Kolombia, Kroasia, Ceko, Denmark, Republik Dominika, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Hongaria, Irlandia, Israel, Italia, Jersey, Latvia, Lithuania, Meksiko, Belanda, Norwegia, Filipina, Polandia, Portugal, Puerto Riko, Rumania, Slovenia, Afrika Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Turki, Inggris, Ukraina, dan Amerika Serikat.

    Awal tahun ini dikabarkan pula bahwa Cointext juga menambahkan dukungan untuk protokol pembayaran BIP70, ini berarti bahwa pengguna sekarang dapat membayar faktur Bitpay menggunakan layanan pesan teks.

    Bagaimana menurut Anda tentang kemampuan mengirim Bitcoin Cash melalui pesan teks? Sampaikan pendapatmu pada bagian komentar di bawah ini!

    Baca juga: https://www.duniafintech.com/negara-bagian-jerman-blockchain/

    picture: pixabay.com

    Komentar