MIT Technology Review Tentang Blockchain 2019

    MIT Technology Review picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Diterbitkan oleh MIT Technology Review, majalah independen Institut Teknologi Massachusetts Amerika Serikat (MIT), sebuah artikel menyatakan bahwa teknologi Blockchain adalah revolusi dalam dunia sistem keuangan global.

    MIT Technology Review berpendapat, pada puncak tahun baru, banyak “proyek yang terdengar inovatif masih hidup dan bahkan hampir berbuah.” Bersama dengan beberapa perusahaan besar berencana untuk meluncurkan proyek-proyek besar berbasis blockchain tahun ini. Tahun 2019 dilaporkan ditetapkan sebagai “tahun di mana teknologi blockchain akhirnya menjadi normal.” Sebagaimana dikutip dari cointelegraph.com.

    Sebagai contoh transformasi yang akan datang dari sektor ini, Tinjauan mengutip entri yang akan datang dari para pemain Wall Street yang kuat seperti pemilik Bursa Efek New York (NYSE), Intercontinental Exchange (ICE) dan raksasa investasi Fidelity ke dalam bisnis cryptocurrency.

    Bahkan ketika hype seputar blockchain dilaporkan mereda, ia berpendapat bahwa penawaran mereka atas infrastruktur yang disetujui regulator untuk crypto adalah daerah aliran sungai utama di sektor ini yang menjadi arus utama.

    Contoh selanjutnya, Review melanjutkan, adalah peningkatan dalam teknologi kontrak pintar yang akan memungkinkan penggunaannya dalam berbagai konteks hukum – membuat pepatah kripto “kode adalah hukum” satu langkah lebih dekat untuk menjadi kenyataan yang diterima.

    Argumen terakhir artikel adalah bahwa normalisasi teknologi dan sektor ini akan memerlukan pembentukan yang signifikan dari ideologi yang memberikan cryptocurrency dan blockchain dorongan pertama mereka. Akar Crypto sebagai gerakan anti-pemerintah sedang dibengkokkan, artikel mengklaim, oleh munculnya cryptocurrency nasional – apakah cryptocurrency yang didukung minyak kontroversial Venezuela yang diluncurkan Petro, atau rencana negara lain untuk koin yang didukung negara mereka sendiri .

    Contoh lebih lanjut yang diberikan adalah dukungan untuk mengeksplorasi kasus cryptocurrency yang didukung oleh bank sentral (CBDC) oleh kepala Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde pada musim gugur ini.

    -Kamlet Rosse-

    Komentar
    Bottom Adv