Monefy, Kelola Keuangan Anda Sesuai Kebutuhan

    Monefy picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Monefy, aplikasi pengatur keuangan buatan Aimbity ini mengunggulkan layanan yang mudah disesuaikan dengan kebutuhan AndaAplikasi satu ini memungkinkan Anda untuk melihat semua pengeluaran dalam satu bulan dengan mudah sehingga Anda pun dapat mengetahui kemana saja uang yang Anda habiskan dan melihat berapa sisa uang yang berhasil Anda kumpulkan. 

    Baca juga : Kursus Blockchain di Platform Pendidikan Pengembang IT Terbesar Cina

    Aplikasi yang dapat mengatur pengeluaran Anda ini dibuat oleh developer MonefyApp yang berbasis di negara Norwegia. Sang developer sendiri mengkhususkan diri untuk terus mengembangkan aplikasi ini agar dapat digunakan penggunanya dengan nyaman, dibuktikan dengan update rutin terutama jika mendapatkan banyak feedback negatif dari pengguna. Ada dua versi aplikasi Monefy, yaitu versi gratis dan berbayar. 

    Beberapa fitur Monefy yang membuat pencatatan keuangan Anda lebih menyenangkan antara lain, Monefy mempunyai interface user yang intuitif dan mudah digunakan. Anda dapat mengakses distribusi pengeluaran Anda dengan tampilan chart yang informatif detail transaksi yang mudah dipahami.

    Anda juga dapat mengatur kategori dengan mudah dan Anda dapat memilih mata uang, tersinkronisasi dengan akun DropBox, memilih periode laporan, backup dan export  data hanya dengan sekali klik saja bahkan tanpa iklan.

    Untuk pertama kali menggunakannya, Anda dapat masuk ke pengaturan dengan mengklik ikon di sisi kanan untuk mengubah jenis mata uang yang digunakan. Kemudian, Anda dapat mengklik lingkaran untuk memasukkan besaran uang yang Anda miliki. Besaran uang yang Anda isi dapat juga diberi sebuah memo atau tanda untuk mengingatkan dari mana uang tersebut berasal, apakah dari tabungan, deposito atau gaji.

    Lalu, untuk mengatur pengeluaran, klik setiap ikon yang mengelilingi lingkaran, isikan dengan besaran angka dan tambahkan sebuah note pada kolom yang disediakan. Tersedia 14 ikon pengeluaran biaya pada aplikasi ini, seperti tagihan, mobil, pakaian, komunikasi (pulsa), biaya makan harian, hiburan, belanja makanan, hadiah, kesehatan, rumah, olahraga, taksi, perlengkapan toilet dan transportasi.

    Sedangkan untuk melihat rincian keuangan yang Anda miliki, Anda dapat mengklik balance sehingga ditampilkan detail pemasukan dan pengeluaran dalam kurun waktu satu bulan. Anda juga dapat membuka rincian selama satu tahun dengan mengklik kategori yang ada pada bagian atas kanan.

    Baca juga : Harga Bitcoin Naik Lagi, Apakah Anda Sudah Ikutan Trading?

    -Dinda Luvita-

     

    Komentar
    Bottom Adv