Motransfer, Praktis Mengirim Uang

    mengirim uang picture

    DuniaFintech.com¬†–¬†Memang tak dapat dipungkiri lagi bahwa kegiatan mengirim uang sudah menjadi bagian dari kebutuhan hidup sehari-hari. Baik melakukan pengiriman uang memakai ATM antar rekening bank ataupun pengiriman uag negara, dari dalam negeri ke luar negeri ataupun sebaliknya.

    Pengiriman uang antar negara ini tak jarang memerlukan biaya yang tak murah. Bukan hanya itu, adanya nilai tukar bisa saja membuat nilai uang yang diterima menjadi kecil jumlahnya.

    Mengacu pada permasalahan tersebut, serta jika dilirik dari perubahan tradisi cara masyarakat memakai uang, dimana jutaan orang sekarang ini bergantung pada layanan Mobile Money. Sekarang ini muncullah startup fintech yang bernama Motransfer untuk mengatasi segala permasalahan yang dihadapi ketika mengirim uang ke keluarga, ataupun teman yang sedang berada di luar negeri hanya dengan memakai smartphone, komputer, ataupun tablet.

    Motransfer diciptakan sebagai langkah alternative melakukan pengiriman uang dengan biaya yang murah, nyaman, dan aman.

    Motransfer menyediakan platform layanan pengiriman uang di banyak negara dengan tak perlu khawatir mengenai masalah kesulitan mengirimkan uang secara konvensional sebab tak mempunyai rekening di bank. Bahkan dengan adanya Motransfer akan mengatasi persoalan tanpa takut biaya administrasi yang tinggi.

    Baca juga

    Vincent Wibowo sebagai CEO Motransfer menuturkan bahwa peluang untuk mengirimkan uang secara cepat merupakan pemikiran cerdas. Dengan banyaknya tempat mengirim uang sekarang ini membuat Motransfer lebih unggul sebab kecepatan mengirim uangnya bahkan hanya dengan hitungan menit. Hal inilah yang menjadi pembeda antara loket pengirim uang lainnya. Lalu Motransfer menambahkan cara inovatif untuk penerimaan uang, serta mengembangkan produknya melalui pengadaan layanan aplikasi mobile pada ponsel pintar.

    Source : motransfer

     

    Komentar