Network International dan JCB Rilis JCB Contactless di Uni Emirat Arab

    Network International picture

    DuniaFintech.com  – Dubai, Tokyo, 22 Apr 2019 – (ACN Newswire) – JCB International Co., Ltd. (JCBI), anak perusahaan operasi internasional JCB Co., Ltd., telah meluncurkan penerimaan JCB Contactless di Uni Emirat Arab dalam kemitraan dengan Network International, penyedia solusi pembayaran terkemuka di kawasan Timur Tengah dan Afrika.

    JCB Contactless adalah solusi pembayaran tanpa kontak EMV (R) merek JCB. Pengguna JCB Contactless cukup mengetuk kartu atau ponsel mereka pada pembaca berkemampuan NFC untuk membayar. JCB Contactless akan tersedia di seluruh jaringan luas pedagang fisik dan online berbasis UEA di Jaringan Internasional termasuk Abu Dhabi dan toko-toko Bebas Pajak Dubai, taksi Dubai, dan stasiun metro. Network International akan mendukung perluasan cepat penerimaan JCB Contactless di seluruh negeri selama 2019.

    Baca juga

    Kimihisa Imada, Presiden dan COO JCBI, mengatakan,

    “Kami telah melihat serapan signifikan dalam penerbitan JCB Contactless dengan mitra kami di seluruh dunia. Metode pembayaran tanpa gesekan ini akan memungkinkan anggota kartu kami untuk mengalami lebih banyak kenyamanan dan kesederhanaan saat membeli. Kami berterima kasih kepada Network International atas dukungan dan kemitraan mereka yang berkelanjutan. Pembayaran JCB Contactless memberikan pengalaman pembelian yang sederhana dan lebih nyaman bagi pengunjung ke Uni Emirat Arab dan pada saat yang sama cepat dan mudah diterima oleh pedagang. “

    “Sebagai pengakuisisi merchant terbesar di UEA, kami dengan senang hati memungkinkan penerimaan tanpa kontak JCB dan menawarkan kepada pengunjung dan pembeli Jepang metode pembayaran yang mulus dan nyaman,” kata Samer Soliman, Managing Director, Timur Tengah di Network International. “Seiring berkembangnya preferensi pembayaran konsumen, kami senang dapat mendukung jaringan mitra dagang kami untuk mengimbangi teknologi baru, menawarkan mereka keunggulan kompetitif.”

    Baca juga

    Tentang JCB

    JCB adalah merek pembayaran global utama dan penerbit serta pengakuisisi kartu pembayaran terkemuka di Jepang. JCB meluncurkan bisnis kartu di Jepang pada tahun 1961 dan mulai berkembang di seluruh dunia pada tahun 1981. Sebagai bagian dari strategi pertumbuhan internasionalnya, JCB telah membentuk aliansi dengan ratusan bank dan lembaga keuangan terkemuka secara global untuk meningkatkan jangkauan pedagang dan basis anggota kartu.

    picture: pixabay.com

    -Press Release-

    Komentar