Neural Technologies Rilis Ekosistem Optimus

    Neural Technologies picture

    DuniaFintech.com – Neural Technologies mengumumkan peluncuran Ekosistem Optimus, kompilasi solusi terintegrasi yang tersebar di seluruh bidang Manajemen Pendapatan, Integrasi Digital, dan Otomasi Lanjutan & Analisis yang mampu mengatasi tantangan secara efektif terkait proses bisnis digitalisasi di seluruh perusahaan.

    Optimus Ecosystem adalah jawaban untuk perjalanan transformasi digital yang sukses.

    Ekosistem Optimus didukung oleh Optimus – Platform Data Danau Peristiwa all-in-one yang sangat dapat dikonfigurasi dengan orkestra dinamis end-to-end built-in. Optimus pada akhirnya mewujudkan janji sasaran strategis transformasi digital perusahaan dengan menghilangkan risiko digitalisasi proses bisnis end-to-end yang dikombinasikan dengan investasi keseluruhan yang lebih rendah.

    David Toms, CEO di Neural Technologies berkomentar:

    “Optimus mewakili cara efektif menggantikan banyak investasi produk terpisah yang perlu diintegrasikan dengan satu produk pra-integrasi tunggal.

    “Dengan Optimus kami telah menghapus beberapa tantangan terbesar yang berkontribusi pada kegagalan transformasi digital dengan mengurangi risiko dan waktu ke pasar dengan investasi keseluruhan yang lebih rendah.

    “Tantangan menggabungkan aspek-aspek yang sering kompleks dari Integrasi Digital, Otomasi Lanjutan & Analisis dan Manajemen Pendapatan, serta efektif melacak ini, tetap sulit bagi banyak perusahaan. Optimus, dengan menggabungkan dan pra-integrasi komponen-komponen ini, menjawab tantangan ini, memungkinkan pelanggan kami untuk menghemat waktu dan uang.

    “Dalam satu investasi, Optimus menggabungkan banyak sekali elemen bisnis dan memastikan mereka bekerja sama.”

    Menawarkan tingkat skalabilitas yang sangat tinggi yang memungkinkan perusahaan untuk mendigitalkan dan mengintegrasikan volume data yang meningkat, Optimus juga telah membangun kemampuan data yang besar dan menggerakkan sendiri Data Event Lake, yang memiliki kemampuan untuk mengelola dan menyimpan volume Data Acara yang tak terukur, sementara secara efektif mengumpulkan dan mendistribusikan Data Peristiwa dalam setiap format atau protokol yang diperoleh atau didistribusikan.

    VP of Engineering di Neural Technologies, Bernd Niedergesäß, mengatakan:

    “Kami yakin bahwa Optimus adalah pilihan yang sempurna untuk mendukung semua persyaratan Big Data Analytics (BDA) Anda. Ini terbukti dari pilihan kami teknologi hemat biaya untuk Danau Data Acara (EDL) dan keahlian kami yang lebih dari 25 tahun dalam menangani sejumlah besar Data Peristiwa dari Penyedia Layanan Komunikasi. Kami telah memilih Apache Kudu sebagai teknologi penyimpanan data pilihan kami untuk Model Data Analytics (ADM) kami, yang menawarkan lebih dari 60 use-case dan 800+ KPI dalam model yang memenuhi standar TMF SID. “

    Neural Technologies menampilkan Optimus Ecosystem dan kemampuan Optimus di Big Data World, yang berlangsung di Singapura pada 10 Oktober.

    Press Release

    Komentar