Nexxus Akan Luncurkan IEO Bersama Probit Exchange

    Nexxus

    DuniaFintech.com – Nexxus (NXX) akan menawarkan IEO (Initial Exchange Offerings) bersama Probit Exchange pada tanggal 15-29 Oktober mendatang. Token NXX nantinya akan dibanderol dengan harga $0,20 per NXX. Pembeli yang menggunakan PROB token Probit, untuk membeli NXX selama IEO akan mendapatkan bonus 12% dan mereka yang menggunakan Tether (USDT), Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan Ripple (XRP) akan mendapatkan bonus 10%.

    IEO dianggap sebagai langkah selanjutnya dalam evolusi pencarian dana untuk kripo aset setelah ICO (Initial Coin Offerings). Pertukaran nantinya akan memeriksa proposal, dan jika memenuhi persyaratan, maka mereka akan mengeluarkan tanggal untuk penjualan token, bersama dengan kripto aset yang akan diizinkan untuk membeli token dan setiap diskon yang ditawarkan. 

    IEO dianggap lebih aman daripada ICO karena ada pengawasan ketat dari platform pertukaran dalam pelaksanannya. Hal ini bisa dimengerti mengingat platform yang mengadakan IEO tentu tidak mau mengalami kerugian moril jika proyek yang diadakannya ternyata abal-abal. 

    Pertukaran juga memverifikasi, bahwa pengguna yang berpartisipasi dalam pembelian token memenuhi kriteria KYC (Know Your Customer)-nya. Dengan demikian, perusahaan kripto aset mendapatkan pengguna terverifikasi dan pengguna mendapatkan perusahaan kripto yang sudah diperiksa keamanan dan tingkat kepercayaannya.

    Baca juga:

    Tentang Probit Exchange dan Nexxus

    Probit Exchange adalah pertukaran global yang berbasis di Korea Selatan. Saat ini berada di peringkat ke-36 dalam volume perdagangan. Perusahaan ini bisa menangani order dengan kecepatan 1,5 juta pesanan per detik, menggunakan cold storage yang meningkatkan keamanan aset digital, dan menyimpan dompet digital pada platform offline, yang mencegah peretasan dan akses tidak sah ke dompet digital milik pengguna. 

    Nexxus sendiri merupakan perusahaan yang bekerja untuk membawa mata uang kripto kepada massa, dengan membuka kafe mata uang kripto, membuat jaringan ATM mata uang kripto, menjalankan program hadiah pembelanjaan, dll. Mereka juga menjalankan sebuah universitas, yang menawarkan program sertifikasi dalam mata uang kripto.

    Merchant yang memiliki afiliasi dengan koin digital Nexxus  dapat memberikan cash back berupa point reward kepada setiap orang yang berbelanja. Pembelanjaan berlaku dengan menggunakan mata uang apapun termasuk kripto aset seperti Bitcoin dan altcoin lainnya bahkan mata uang fiat. 

    -Dita Safitri-

    Komentar