OVO HADIRKAN KEUNTUNGAN BELANJA DENGAN SISTEM POIN

    DuniaFintech.com – Ingin mendapatkan kesempatan lebih besar dengan mengumpulkan poin di banyak tempat? Atau, Anda ingin berbelanja menggunakan uang elektronik? Saat ini, sudah hadir aplikasi OVO yang bisa diunduh lewat perangkat Android maupun iOS. Dengan aplikasi OVO, pengguna bisa berbelanja dengan sistem koin atau uang elektronik.

    OVO merupakan aplikasi smart yang memberikan pengguna kesempatan lebih besar mengumpulkan poin di banyak tempat. Pengguna bisa menggunakan OVO untuk bertransaksi di semua merchant bertanda OVO Accepted Here dan mengumpulkan serta menggunakan OVO Points di merchant bertanda OVO Zone.

    Dengan bergabung dengan OVO, pengguna akan mendapatkan lima keuntungan:

    -Poin berlipat, kumpulkan poin tiap belanja di berbagai merchant.

    -Promo memikat, temukan berbagai penawaran menarik di laman “Deals” dan dapatkan keuntungan lainnya dari merchant rekanan OVO.

    -Merchant hebat di banyak tempat, gunakan OVO Points di berbagai merchant rekanan OVO.

    -Pembayaran lebih cepat, rasakan kemudahan bertransaksi dengan menggunakan OVO.

    -Atur keuangan dengan tepat, pengguna bisa mengelola dan memonitor pengeluaran.

    Baca juga: duniafintech.com/kenapa-pengiriman-uang-lewat-remittance-membantu-masyarakat/

    Untuk mendapatkan keuntungan dari OVO, ada tiga cara yang bisa dilakukan, yaitu dengan mengunduh aplikasi OVO di Playstore dan AppStore, upgrade kartu hicard ke OVO hi-card, atau upgrade kartu MCC ke Matahari Rewards-OVO.

    Ovo juga menawarkan OVO Cash, yakni uang elektronik yang dapat diakses melalui aplikasi OVO. OVO Cash dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi keuangan, seperti pembayaran di berbagai merchant rekanan, isi ulang (top up), dan pengecekan saldo.

    Sementara itu, OVO Points adalah loyalty rewards yang diperoleh pengguna OVO setiap melakukan transaksi di berbagai merchant rekanan OVO. OVO Points dapat langsung ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik atau melakukan transaksi di merchant rekanan OVO.

    Baca juga: ripple-pecahkan-rekor-dan-ambil-alih-posisi-ethereum-sebagai-mata-uang-virtual-terbesar-kedua-dunia/

    Isi ulang (top up) saldo OVO Cash dapat dilakukan melalui bank transfer. Cara lainnya yakni melalui berbagai tempat, seperti Matahari Department Store, Hypermart, Maxx Coffee, Books & Beyond, Bolt Zone, dan OVO Booth.

    Baca juga: duniafintech.com/ojk-targetkan-satu-juta-agen-laku-pandai-pada-2020/

    Source: ovo.id

    Written by: Sebastian Atmodjo

    Komentar