PEMBUKAAN RESMI BRI INDOCOMTECH 2017 HADIRKAN RATUSAN STARTUP, E-COMMERCE, SAMPAI PERMAINAN TEKNOLOGI

    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Pameran Indocomtech 2017 resmi dibuka mulai 1-5 Nopember 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Beragam produk teknologi dipamerkan mulai telepon genggam, laptop, hingga mata uang digital. Dengan area pameran seluas 17.000 meter persegi, terdapat sekitar lebih dari 200 peserta pameran.

    Pameran teknologi yang mengangkat tema “Digital Smart Living” ini, tampak berfokus pada pertumbuhan teknologi digital yang sedang trend sekarang ini. Di mana lebih dari 132,7 juta jiwa penduduk Indonesia telah beralih ke internet, yang menandai dimulainya era serba digital.

    Bambang Setiawan, President Direktur Traya Events, sebagai penyelenggara Indocomtech 2017, menyatakan bahwa tema yang diusung tersebut dinilai pas karena digital telah menjadi lifestyle manusia, dan pihaknya akan terus mengikuti tren tersebut. Dengan demikian, pada tahun ini, BRI lebih menghadirkan banyak startup, terutama yang bergerak di bidang finansial technology atau fintech.

    Selain memamerkan banyak startup, diselenggarakan pula Indonesia International  ICT Expo (I3EXPO) di mana menghadirkan para narasumber yang akan berbagi informasi kepada para audiens terkait perkembangan fintech hingga mata uang teknologi. Bahkan akan akan kompetisi mobile legends yang dilaksanakan selama tiga hari, yaitu Jumat, Sabtu, dan Minggu.

    Written by : Sintha Rosse

    Komentar
    Bottom Adv