Seberapa Penting Perencanaan Warisan, Apakah Akan Berpengaruh Pada Bisnis Anda?

    perencanaan warisan
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Sebelum berbicara mengenai seberapa penting perencanaan warisan, ada baiknya Anda mengetahui dulu apa sebenarnya warisan itu sendiri. Warisan secara garis besar adalah berpindahnya hak dan kewajiban atas segala sesuatu, baik harta maupun tanggungan dari orang yang telah meninggal dunia kepada keluarga yang masih hidup.

    Baca juga : Belajar Dari Eyang Habibie, Sosok Rendah Hati yang Penuh Ambisi Akan…

    Dengan berpindahnya hak dan kewajiban atas segala sesuatu, pasti membuat Anda tidak mau sampai hal tersebut jatuh ke tangan orang lain yang tidak berhak mendapatkannya. Oleh karena itu, disini peran pentingnya perencanaan warisan.

    Membuat perencanaan atas pembagian warisan sejak dini bisa mencegah kemungkinan kekayaan jatuh ke tangan orang lain yang tidak berhak. Perencanaan warisan akan melindungi aset sehingga benar-benar jatuh ke tangan keluarga, dan memastikan pembiayaan kehidupan mereka selanjutnya.

    Untuk membantu Anda membuat perencanaan warisan keluarga, hadirlah Great Treasure Assurance,  produk asuransi untuk perencanaan keuangan dan persiapan rencana warisan. Produk asuransi jiwa yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh ahli waris.

    Baca juga : Pengawasan Fintech Di Indonesia Apakah Dapat Dipercaya?

    Produk asuransi untuk perencanaan keuangan dan persiapan rencana warisan yang telah dipasarkan sejak satu bulan lalu ini memiliki tiga keunggulan adalah simpel, Anda hanya melakukan satu kali pembayaran dengan premi minimal Rp 25 juta, Anda sudah bisa mendapatkan perlindungan jiwa seumur hidup dari Great Treasure Assurance.

    Keuntungan lainnya adalah Great Treasure Assurance memberikan uang pertanggungan sampai dengan 40 kali dari premi tunggal yang dibayarkan. Semakin muda usia masuk nasabah, maka semakin besar perlindungan yang diperoleh. Bahkan, jaminan premi kembali 100 persen di usia 65 tahun.

    Pada dasarnya dengan merencanakan warisan, Anda dapat menghindari konflik keluarga dalam hal pembagian harta. Selain itu, persoalan dalam pengelolaan bisnis keluarga ataupun bisnis patungan serta memperjelas apakah bisnis akan dikelola ahli waris tertentu atau tidak.

    Hal tersebut tentu saja berpengaruh pada menurun atau tidaknya bisnis Anda dan rekan Anda jika terjadi perbedaan visi dan misi ahli waris dengan rekanan bisnis. Karena itu rencanakan warisan Anda dengan bijak dan cermat. Sekarang sudah tahu bukan betapa pentingnya perencanaan warisan?
    — Dinda Luvita —
    Komentar
    Bottom Adv