Peresmian Kantor Baru, Indodax Berkomitmen Berikan Pelayanan Lebih Baik

    Peresmian Kantor baru picture

    DuniaFintech.com – Indonesia Digital Asset Exchange (Indodax) telah menggelar peresmian kantor baru pada tanggal 26 Juni 2019 yang berlokasi di Gedung Milenium Centennial Center, Jakarta Selatan.

    Sebagai pioneer market place digital asset di Indonesia, Indodax terus mengembangkan perusahaannya dengan mendirikan kantor baru tersebut yang berlokasi di pusat perkantoran kota Jakarta yang tentunya sangat startegis untuk kenyamanan para membernya.

    Peresmian kantor baru tersebut dilakukan oleh Oscar Darmawan, Chiief Executive Officer, beserta jajaran manajemen Indodax. Dengan peresmian kantor baru Indodax, kantor baru ini akan menjadi pusat dari seluruh cabang Indodax yang sudah didirikan sebelumnya, yaitu Bali, Semarang dan Surabaya.

    “Saya berharap dengan diresmikannya kantor baru ini dapat menciptakan semangat baru untuk seluru karyawan dan peningkayan layanan menjadi lebih baik.”, ujar Oscar Darmawan selaku CEO dari Indodax dalam peresmian kantor barunya tersebut.

    Oscar juga menambahkan bahwa sesuai dengan visi perusahaan yaitu untuk menjadi digital asset exchange yang terbesar, terpercaya dan aman di Indonesia serta mengembangkan ekosistem aset kripto di Indonesia, maka Indodax akan terus meningkatkan profesionalisme agar dapat memberikan yang terbaok untuk seluruh pelanggan.

    Seiring dengan meningkatnya popularitas Blockchain di Indonesia, Indodax menyediakan fasilitas yang lebih lengkap dan nyaman untuk para pelanggan dengan adanya area konsultasi dan ruang seminar. Ruangan ini dapat dimanfaatkan untuk masyarakat yang ingin berkonsultasi atau mengikuti kelas seminar yang akan diadakan oleh Indodax dengan tujuan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang aset digital dan pentingnya teknologi blockchain. Hal tersebut pun kerap disampaikan Oscar khususnya untuk Asosiasi Blockchain Indonesia yang sudah mewadahi dan merangkul perusahaan-perusahaan berbasis blockchain di Indonesia sehingga ekosistem blockchain pun berkembang pesat di tanah air.

    Perlu diingat bahwa pada awal Q2 2019 terjadi peningkatan nilai bitcoin dati Rp 58.786.307 menjadi Rp 162.447.000 (per tanggal 25 Juni 2019 pukul 17.37 WIB). Pertumbuhan Q2 2019 yang mencapai hingga 165 persen ini tercatat sebagai rekor tinggi dan telah melewati nilai pertumbuhan pada periode Q2 pada tahun-tahun sebelumnya.

    Acara peresmian kantor baru ini juga dihadiri pleh Bapak Indrasari Wisnu Wardhana selaku Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi, Bapak Hendrikus Passagi selaku Direktur OJK dan tamu terhormat lainnya.

    Dalam kesempatan yang sama bersamaan dengan peresmian kantor tersebut, Indodax menyerahkan hadiah kepada pemenang program Trading Contest #BadaiHadiahIndodax yang berupa 1 unit Mobil All New Honda Brio, 1 unit Motor Yamaha Nmax, 3 unit Motor Honda Revo dan ratusan hadiah lainnya. Program tersebut telah berlangsung sejak bulan Februari hingga Mei 2019.

     Tentang Indodax

     Indodax adalah perusahaan berpengalaman dalam bidang aset digital dan blockchain serta penyedia platform jual-beli digital seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan lebih dari 30 aset digital lainnya. Indodax berdiir sejak tahun 2014 dan melayani lebih dari 1,5 juta orang di dunia, seperti China, Singapura, Eropa, Korea Selatan, Mexico dan India yang berpengalaman dalam bidang aset digital.

    Baca: Bitcoin Sempat Meroket ke 190 Juta, Apakah 200 Juta Akan Dicapai?

     -Dinda-

    Komentar