SOCIOMATION : Pertama di Asia Pasifik

    Persembahan Terbaik Karya Anak Bangsa. untuk Pengelolaan & Pemanfaatan Data Pelanggan

    SOCIOMATION picture

    DuniaFintech.comJakarta, 30 Agustus 2018 – Ivonesia Solusi Data IVOSIGHTS), perusahaan teknologi rintisan asli Indonesia, hari ini meluncurkanplatform digital untuk pengelolaan data dan re-engagement pelanggan dengan sebutan SOCIOMATION (digital Customer Relationship Management/CRM).

    Platform ini akan memudahkan para perusahaan dan pemilik brand untuk mengelola, memanfaatkan ulang data pelanggan, hingga evaluasi brand campaign yang selama ini telah dilakukan. Berbagai kemudahan dan fitur yang disediakan SOCIOMATION, memposisikan platform ini sebagai salah satu karya anak bangsa terbaik dan  yang pertama ada di seluruh Asia Pasifik.

    Pada umumnya, perusahaan atau pemilik brand, setelah mendapatkan data-data pelanggan tidak mengetahui bagaimana pemanfaatan data tersebut agar optimal dan menguntungkan. Hanya tersimpan dalam arsip, tak pernah dimanfaatkan kembali. Melalui SOCIOMATION, kami memberikan solusi termudah untuk pengelolaan dan pemanfaatan data pelanggan tersebut secara luas,” jelas Elga Yulwardian, CEO Ivosights.

     Kemudahan penggunaan SOCIOMATION terangkum dalam berbagai fitur utama :

    1. Leads Management. Penyimpanan data pelanggan berbasis brand, memudahkan pengelompokan dan analisa konsumsi pelanggan terhadap brand yang diinginkan.
    2. Data Enrichment. Platform ini terhubung langsung dengan Big Data, sehingga secara otomatis akan memperkaya data pelanggan dengan profile behavior secara lengkap.
    3. Segmentation. Pengelompokan data otomatis berdasarkan karakteristik pelanggan secara lengkap dan real time/online.
    4. Retargeting Scenario. Memungkinkan bagi pemilik brand untuk menjalankan simulasi campaign melalui beragam media (omni channels) secara presisi.
    5. Scenario Performance Report. Laporan dan analisa performance lengkap dari berbagai scenario campaign yang dijalankan atau disimulasikan.

    SOCIOMATION dilengkapi kemudahan omni-channel contents blast. Users bisa men-deliver campaign dengan konten dan distribusi yang luas, multi channel. Termasuk e-mail, twitter, telegram, sms, bahkan juga whatsapp. Platform selengkap ini, baru pertama kali ada di seluruh Asia Pasifik. Tentu kami bangga, bahwa teknologi ini dapat kami buat sendiri di Indonesia. Ini karya anak bangsa, semoga mendapatkan sambutan yang baik bagi para pengguna dan pemilik brands,” sambung Mohammad Karim, Head of SOCIOMATION.

    Berbagai fitur yang tertanam dalam platform SOCIOMATION tersebut, dapat memberikan benefit tak terbatas bagi perusahaan atau pemilik brand, di antaranya :

    • Kemudahan pengelolaan, pengelompokan dan pemanfaatan data customers (leads)
    • Memungkinkan berbagai bentuk re-engagement brand terhadap pelanggan yang ada saat ini.
    • Peningkatan customers awareness terhadap brand.
    • Penghematan biaya yang luar biasa untuk berbagai scenario campaign, tanpa harus menjalankan terlebih dahulu tanpa panduan yang tepat.
    • Kemudahan analisa dan evaluasi brand campaign secara lengkap dan menyeluruh. 

    Tentang Ivosights

    Ivosights atau PT Ivonesia Solusi Data merupakan satu-satunya perusahaan lokal yang menyediakan rangkaian platform digital untuk engage ke pelanggan secara terintegrasi. Ivosights mendapat pendanaan seri A pada awal 2017 setelah menjalankan bisnis salah satu platform nya secara bootstrap selama lebih dari dua tahun sejak tahun 2015. Saat ini Ivosight memiliki 3 platform: Ripple10(digital monitoring), Sociomile (omni-channel customer service) dan Sociomation (digital CRM) yang dapat digunakan secara terpisah maupun bersama-sama. 

    Press Release

    Komentar