Pertemuan Layanan Sponsor & Penyedia Modal Independen, New York

    Pertemuan Layanan Sponsor picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Forum iGlobal akan dengan senang hati menjadi tuan rumah Pertemuan Layanan Sponsor & Penyedia Modal Independen pada 17 September 2019, di New York.

    Membangun kesuksesan lama iGlobal dari seri Independent Sponsor Summit dan pertemuan industri terbesar, format baru yang eksklusif ini akan terdiri dari 4 jam pertemuan jaringan khusus 1×1 tingkat tinggi, sektor-sektor tertentu antara penyedia modal tingkat tinggi dan sponsor independen eksekutif.

    Baca juga: Dapatkan Sepeda Motor dengan Ikutan Kompetisi FlywithTEN Playgame!

    Pertemuan ini akan didedikasikan untuk mengembangkan kemitraan yang unik bagi model bisnis Anda dan akan memberi Anda kesempatan untuk bertemu secara eksklusif dengan lsponsor independen atau penyedia modal yang memiliki spesialisasi dalam investasi di sektor dan pasar yang sama dengan Anda.

    Kami akan memberi Anda daftar lengkap penyedia modal yang berpartisipasi dan sponsor independen sebelum acara – Anda akan memiliki kesempatan untuk mengevaluasi peluang bisnis potensial di masa depan dan memanfaatkan waktu Anda sebaik-baiknya.

    Baca juga: Bekraf Game Prime 2019 Segera Digelar

    Acara Pertemuan Layanan Sponsor & Penyedia Modal Independen ini terbatas hanya untuk 50 peserta, bergabung hari ini, bertemu dan berjejaring langsung dengan profesional industri terkemuka serta pembuat keputusan yang semuanya dalam satu atap seperti:

    Sponsor Independen, Perusahaan Ekuitas Pribadi, Kantor Keluarga, Mezzanine Loan, Dana Lindung Nilai, Investor institusi, HNWI (Individu Berharga Tinggi), dan Perantara / Penasihat M&A.

    Topik Utama Mencakup:

    • Ambil keuntungan dari kemitraan yang unik dalam model bisnis Anda.
    • Mengembangkan koneksi bisnis melalui 4 jam pertemuan jaringan 1×1.
    • Jelajahi dan diskusikan peluang bisnis di masa depan, dan
    • Bertemu dan jaringan langsung dengan pemimpin industri profesional dan pembuat keputusan.

    Informasi selengkapnya di sini

    Komentar
    Bottom Adv