Pertemuan CEO dan COO dalam Sinergi Global Beijing

    Beijing picture

    DuniaFintech.com – 08 November 2018. CEO Huobi Group, Leon Li, dan COO Robin Zhu bertemu dengan pendiri Gemini, Cameron dan Tyler Winklevoss kemarin, Rabu, 7 November 2018 di Beijing.

    Pertemuan di Beijing itu untuk membahas stablecoin, dan membangun ekonomi global yang lebih menyeluruh, dan membangun jembatan antara komunitas crypto dari timur dan barat.

    “Huobi ingin membangun jembatan antara AS dan Cina di ruang crypto,” kata Leon. “Ada banyak aset dan produk digital yang bagus di seluruh dunia, terutama di Amerika, dan kami ingin membawa mereka ke Cina. Kami juga berencana untuk membawa lebih banyak kesadaran tentang aset digital dan layanan keuangan Huobi di Tiongkok kepada dunia, ”katanya.

    Untuk alasan ini, Leon mengatakan dia ingin melihat kerjasama lebih lanjut antara Huobi dan Gemini. Kedua belah pihak mengelola pertukaran aset digital internasional terkemuka dan telah berhasil berkolaborasi di masa lalu.

    Bulan lalu, Grup Huobi menggabungkan Gemini Dollar (GUSD), stablecoin yang diregulasi, diatur oleh Winklevoss, di Huobi Global. Sebagai bagian dari ini, Huobi juga memasukkan GUSD, serta Paxos Standard Token (PAX), True USD (TUSD), dan USD Coin (USDC) ke dalam HUSD, solusi stablecoin komprehensifnya.

    Selain itu, Huobi telah memperpanjang dukungan pada Huobi Wallet ke GUSD. Leon dan Robin terkesan oleh stabilitas GUSD dan keuntungannya sebagai stablecoin. Para pihak berbicara tentang bagaimana listing GUSD dalam HUSD memungkinkan jutaan eksposur Huobi Global dan Huobi Cloud.

    Cameron dan Tyler sangat tertarik untuk membahas strategi global dan yurisdiksi Huobi di pasar-pasar utama seperti Korea Selatan dan Jepang. Mereka juga terkesan dengan platform Cloud Huobi, yang memungkinkan perusahaan untuk membuka bursa mereka berdasarkan model Huobi.

    Tentang Huobi:

    Terdiri dari sepuluh perusahaan hulu dan hilir, Huobi Group adalah perusahaan blockchain terkemuka di dunia. Didirikan pada tahun 2013, omset akumulasi Huobi Group melebihi US $ 1 triliun. Ini dengan bangga menyediakan perdagangan cryptocurrency dan layanan manajemen aset yang aman, aman, dan nyaman untuk jutaan pengguna di 130+ negara.

    Press Release

    Komentar