Pertemuan Sponsor Independen iGlobal Forum ke-7

    Sponsor Independen picture

    DuniaFintech.com – Kenaikan dan keunggulan sponsor independen tetap kuat selama bertahun-tahun tetapi lanskap telah berubah dengan cepat. Iklim regulasi masih belum pasti karena reformasi pajak yang akan datang oleh pemerintahan baru sehingga berdampak pada bagaimana transaksi akan dilakukan.

    Ditambah dengan bank-bank besar dan dana dana sekarang melakukan transaksi satu kali dan menawarkan fleksibilitas dan transparansi yang sama kepada investor, sponsor independen sekarang menghadapi persaingan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jadi apa yang dapat dilakukan oleh mereka untuk mengatasi tantangan saat ini seputar penawaran, negosiasi, kompensasi, dan tata kelola?

    Pertemuan ini (22-23 Januari, New York) akan mempertemukan lebih dari 150 penyedia modal tingkat senior dan dewan sponsor independen dengan menggabungkan jaringan tingkat tinggi dan pertemuan satu-ke-satu, di samping konten mendalam, sehingga Anda dapat mengambil strategi terbaik dari pakar industri, membuat koneksi yang berharga, dan meningkatkan peluang Anda dalam menghasilkan transaksi yang sukses.

    Konferensi ini adalah platform utama untuk bertemu dan jaringan langsung dengan para profesional industri terkemuka dan pengambil keputusan semua di bawah satu atap seperti: Sponsor Independen (Sponsor Tanpa Dana), Perusahaan Kesetaraan Swasta, Kantor Keluarga, Pemberi Pinjaman Mezzanine, Hedge Funds, Kelembagaan Investor, HNWI (High Net Worth Individuals) dll.

    Informasi Selengkapnya:

    http://www.iglobalforum.com/ISS7.html

     

    Komentar