Dua Perusahaan Ini Rilis ETF dan Blockchain Company

    ETF dan Blockchain Company picture

    DuniaFintech.com – Perusahaan manajemen investasi,  AdvisorShares, dan perusahaan penasihat investasi, Sabretooth Advisors, di Amerika Serikat, akan bekerjasama meluncurkan ETF dan Blockchain Company.

    Baca juga

    Peluncuran ETF dan Blockchain Company itu merupakan ETF Tracking Cloud Computing yang melacak perusahaan teknologi, termasuk yang terlibat dengan blockchain dan komputasi awan, MarketWatch melaporkan pada 6 Februari.

    ETF adalah surat berharga yang melacak sekeranjang aset yang diwakili secara proporsional dalam saham dana tersebut. ETF ditawarkan pada semua kelas aset, termasuk investasi tradisional dan aset alternatif seperti komoditas atau mata uang, juga memungkinkan investor untuk melakukan pasar pendek atau mendapatkan leverage.

    Gagasan dari AdvisorShares Sabretooth ETF akan mulai dipasarkan pada 7 Februari adalah bahwa entitas yang menerapkan komputasi awan dan terlibat dengan teknologi baru seperti blockchain dapat mencapai peningkatan profitabilitas dan kenaikan harga saham dalam waktu yang wajar.

    Pada bulan Februari 2018, regulator Kanada menyetujui ETF pertama berbasis blockchain yang berfokus pada perusahaan blockchain skala besar dan kecil. Pada saat itu, penerbit ETF Harvest Portfolios telah memiliki Harvest Blockchain Technologies Index mereka, yang dirancang untuk melacak kinerja emiten baik di segmen besar maupun yang sedang berkembang.

    -Sinta Rosse-

    Komentar