Perusahaan Mesin ATM Bitcoin Ini Kian Memperluas Jaringan ATM-nya!

    Mesin ATM Bitcoin picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – LibertyX, perusahaan pertama yang bergerak di bidang mesin ATM Bitcoin berbasis di Boston, Amerika, baru-baru ini dikabarkan akan menambah 90 mesin baru teller otomatis (ATM) Bitcoin (BTC) ke jaringannya.

    Untuk memperluas jaringannya tersebut, LibertyX telah bermitra dengan operator ATM independen, Desert ATM, menurut laporan dari media ATM global, ATMmarketplace pada 18 Juli.

    Desert ATM, yang berlokasi di Phoenix, sudah memiliki 250 mesin ATM di seluruh Arizona dan Nevada. Sebagai bagian dari kemitraan, Desert ATM akan mengunggah LibertyX di 90 ATM Genmega-nya untuk memungkinkan operasi Bitcoin. Lokasi ATM Bitcoin yang baru mencakup pompa bensin seperti AMPM, ARCO & Chevron, serta toko ritel Family Dollar, menurut siaran pers.

    Perangkat lunak LibertyX bekerja pada mesin ATM tradisional yang mengeluarkan uang, khususnya yang diproduksi oleh Genmega. Setelah perangkat lunak dimuat ke mesin Genmega, pengguna dapat menggunakan mesin untuk membeli bitcoin dengan kartu debit.

    Baca juga: Bank Of America Ajukan Hak Paten Terkait Sistem Transaksi 

    Pada Oktober 2018, LibertyX mulai bekerja sama dengan Genmega, pemasok ATM yang melayani pasar Penerapan ATM Independen, dimana memungkinkan pengguna menggunakan kartu debit mereka untuk membeli Bitcoin di mesin Genmega mana pun yang mendukung BTC.

    CEO LibertyX, Chris Yim, menyatakan bahwa perusahaan telah membuat kemitraan dengan operator ATM yang sudah memiliki lokasi mesin ATM Bitcoin untuk menawarkan layanan LibertyX di mesin mereka. Menurut Yim, jaringan perusahaan sekarang tersebar di 43 negara bagian dan memungkinkan pengguna untuk membeli Bitcoin dari kasir atau ATM menggunakan kartu debit, dengan batas $ 3.000 Bitcoin.

    Baca juga: Jepang Kembangkan Jaringan Internasional Pembayaran Cryptocurrency

    Sebelumnya dilaporkan pula bahwa LibertyX memperoleh BitLicense yang dikeluarkan oleh Departemen Keuangan Negara Bagian New York pada Januari 2019 bersama aplikasi perdagangan saham dan crypto Robinhood.

    Selain perkembangan ATM Bitcoin dari LibertyX, baru-baru ini perusahaan pertukaran crypto Kanada, Coinsquare, mengumumkan bahwa mereka memperoleh perangkat lunak yang memungkinkan ATM tradisional untuk menjual cryptocurrency seperti Bitcoin.

    Baca juga: Regulasi Baru, Prancis Berencana Beri Izin untuk ICO Pertama

    Image by WorldSpectrum from Pixabay

    Komentar
    Bottom Adv