Blockchain Academy Hadir di Perusahaan Blockchain Ini

    Blockchain Academy picture

    Duniafintech.com – Lowongan pekerjaan spesialisasi Blockchain kian menjamur, seiring kian banyaknya institusi pendidikan terlibat dalam pemanfaatan dan pengembangan Blockchain bahkan ada yang menawarkan kursus Blockchain seperti Cumberland University, University of Tokyo, dll. Perusahaan Blockchain ini pun rilis Blockchain Academy.

    Bukan hanya pihak institusi pendidikan saja yang terlibat dalam menawarkan kursus Blockchain melainkan para penyedia layanan Blockchain juga tidak mau kalah dengan membuka Blockchain Academy, seperti perusahaan blockchain berikut ini.

    Dilansir AVNetwork, SophiaTX, perusahaan Blockchain yang berbasis di Swiss baru-baru ini merilis SophieTX Blockchain Academy.

    SophiaTX Blockchain Academy merupakan sebuah kursus atau sertifikasi keahlian pada bidang Blockchain yang terbuka untuk IT professional, dll yang ingin lebih dalam lagi mengetahui apa saja manfaat yang diberikan oleh Blockchain.

    Baca juga: Poste Italiane Bergabung Dengan Komunitas Hyperledger Blockchain

    Serta menyederhanakan rantai pasokan, dan mengenali kasus baru dari penggunaan Blockchain itu sendiri secara mandiri dan bagaimana cara mengoperasikan Blockchain..

    Kelas kursus Blockchain ini dijadwalkan dimulai pada Februari 2019 ini yang berlokasi di Global Delivery Center Bratislava Slovakia dan menyusul SophiaTX Office Jerman.

    Sebelum membuka SophiaTX Blockchain Academy, SophiaTX fokus terhadap penyedia layanan Blockchain untuk membantu industri seperti konstruksi, otomotif, dan farmasi.

    Di mana SophiaTX berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan teknologi lainnya seperti Hyperledger, Biotron, EY, Arktree, Bizcod dalam memberikan menyediakan layanan Blockchain untuk klien mereka.

    Layanan Blockchain yang ditawarkan sebagai berikut:

    • Platform
    • Technology Road Map: Wallet+Token, File Storage, dll
    • Integration Capabilities: IoT, Robotic, ERP, AI, Analytic
    • Solution Features: Flexible, Secure, memberikan Micro-Services

    Baca juga: Startup Blockchain Ini Bangun Platform e-Commerce

    “SophiaTX Academy akan membantu para profesioanl bisnis dengan ide-ide yang relevan dan pengetahuan Blockchain yang dapat mereka ambil dan gunakan untuk membentuk kembali model bisnis di seluruh dunia. Berasal dari pengalaman bertahun-tahun di perusahaan besar, kami memahami persyaratan bisnis. Kami tidak percaya pada Blockchain tetapi kami tahu bisnis mendapatkan manfaat besar dari solusi dan efisiensi yang dibuat menggunakan teknologi ini,” kata Jaroslav Kacina, CEO SophiaTX.

    Tentu saja hal ini merupakan pertanda baik dari semakin banyaknya tenaga-tenaga professional IT yang sudah melihat bahwa kebutuhan terkait skill Blockchain kian hari kian dibutuhkan saja sehingga dengan semakin banyaknya Blockchain Academy mereka mendapatkan keahlian tambahan yang bisa digunakan di masa yang akan datang. Lantaran, Blockchain termasuk ke dalam teknologi masa depan yang paling pesat berkembang.

    -Febrian Surya-

    Komentar