Policymantra Sediakan Delapan Pilihan Asuransi

    Policymantra picture

    DuniaFintech.com – Cara membandingkan produk asuransi dapat dilakukan di mana dan kapan saja adalah sesuatu yang amat diharapkan. Hal tersebut dapat terjadi terutama ketika sangat diperlukan, dan banyak orang yang ingin kecepatan dalam mengakses. Policymantra solusinya.

    Bila dapat dilakukan hanya dengan meng-klik-nya saja, tentunya semakin membantu masyarakat menghemat waktu, biaya dan tenaga. Dengan laju perkembangan teknologi yang demikian pesat, akses online menjadi jawabannya. Ya, melalui dorongan teknologi, kemudahan dan kecepatan, masyarakat dapat menikmati hasilnya.

    Delapan Produk Asuransi di Portal Pembanding PolicyMantra

    Delapan produk asuransi yang akan dibandingkan pada startup yang berada di Maharashtra, India, yaitu :

    • Health Insurance, hadiah untuk hidup yang sehat. Pengguna dapat mengisi form online yang tersedia dengan mengikuti dua langkah yang disediakan.
    • Car Insurance, hidup seperti Anda kemudikan. Pada produk ini ada tiga tahapan yang harus dilengkapi oleh pelanggan.
    • Travel Insurance, jangan menjadi turis, jadilah traveller. Di produk ini tentukan lebih dulu jenis perjalanan yang dilakukan, apakah single trip atau multi trip, lalu ikuti tahapan selanjutnya.
    • Term Insurance, lindungi keluarga Anda di masa depan. Pengguna dapat mengisi form yang tersedia hanya dalam hitungan detik.
    • Ctitical Illness Insurance, membantu Anda naik ke tempat tidur. Isi form dengan cepat dalam hitungan detik, dan pembanding produk asuransi akan didapatkan.
    • Bike Insurance, hidup seperti Anda berkendara. Isi form dengan mengikuti dua langkah yang tersedia.
    • Personal Accident Insurance, membantu luka di tangan Anda. Cukup isi form dengan mencantumkan profesi dan penghasilan.
    • ULIP, unit linked insurance plan. Isi form dengan dua tahapan dan pengguna akan dapat membandingkan produk.

    Anshul Anand selaku CEO PolicyMantra menyampaikan di situs online siliconindia.com, bahwa”

    Berbagi informasi sangat penting dan ketika kita merencanakan untuk memulai usaha kita membuat titik yang akan kita tampung semua masukan dari pelanggan yang mereka gagal terima dari perusahaan, agen atau website apapun.”

    Oleh karena itulah, di sini pengguna bebas menjelajahi situs ini dan membandingkan kebijakan asuransi yang berbeda. Namun jika pengguna memerlukan bantuan, tim PolicyMantra siap membantu.

    -Fenni Wardhiati-

    Komentar