Keren, Program Akselerator Blockchain Ini Menarik Lebih dari 50 Mentor!

    Program Akselerator Blockchain picture

    DuniaFintech.com – Kabar baik seperti tidak pernah surut datang dari teknologi Blockchain. Baru-baru ini dilaporkan bahwa Program Akselerator Blockchain yang dikenal dengan Startup Studio yang didukung oleh Fidelity Investments, 20 perusahaan lain, sejumlah protokol lainnya telah berhasil menarik lebih dari 50 mentor.

    Program Akselerator Blockchain ini diumumkan oleh IDEO CoLab, yang selain mendapat dukungan dari Fidelity Investments dan 20 organisasi lainnya, juga meraih dukungan positif dari protokol lain, yakni  Ethereum Foundation, Blockchain Capital, Messari, dll.

    Startup Studio dimaksudkan untuk membantu startup dan pengusaha blockchain untuk tumbuh dengan melakukan lokakarya desain produk, hukum dan teknik, pengembangan kontrak cerdas, keuangan dan perekrutan, dan bidang penting lainnya.

    Baca juga: IBM Meluncurkan Pilot Blockchain untuk Proses Jaminan Bank

    “MINGGU LALU ANDA BERTEMU DENGAN 20+ ORGANISASI MITRA BLOCKCHAIN STARTUP STUDIO KAMI, TETAPI HARI INI KAMI BERSEMANGAT UNTUK BERBAGI ORANG-ORANG DI BELAKANG MEREKA — DAN BANYAK LAGI — YANG SANGAT PEDULI DENGAN KOMUNITAS BLOCKCHAIN DAN MEMBANTU WIRAUSAHAWAN DAN PENGEMBANG DI DALAMNYA BERHASIL,” TULIS IAN LEE DARI IDEO COLAB VENTURES, DIKUTIP DARI COINSPEAKER.COM.

    Startup Studio ini telah menarik lebih dari 50 profesional industri yang akan membantu memberi saran, mementori, dan melatih startup di ruang blockchain yang berpartisipasi dalam Startup Studio.

    Para mentor ini termasuk di antaranya adalah CEO Stellar Development Foundation, Denelle Dixon; dukungan ekosistem dari Ethereum Foundation, Robbie Bent; CEO Messari, Ryan Selkis, dan masih banyak lagi mentor lainnya.

    Fidelity Investments, bukan Fidelity International

    Fidelity Investments dengan Fidelity International adalah dua perusahaan yang terpisah. Fidelity International memiliki perusahaan induk di Boston yang disebut Fidelity Investments.

    Craig Terrington, direktur asosiasi komunikasi perusahaan di Fidelity International mengatakan bahwa:

    “FIDELITY INVESTMENTS DAN FIDELITY INTERNATIONAL ADALAH PERUSAHAAN YANG TERPISAH. FIDELITY INTERNATIONAL, SEPERTI BANYAK ORANG LAIN DI INDUSTRI INI, SECARA AKTIF MENILAI POTENSI LUAS UNTUK TEKNOLOGI BLOCKCHAIN,” JELAS TERRINGTON.

    Fidelity International memiliki permainan perdagangan Bitcoin internal di dalam karyawan mereka yang disebut “Cryptoleague”. Dari 8.000 karyawan Fidelity International, sekitar 1.200 sudah memainkannya.

    “KAMI MEMILIKI PERMAINAN PERDAGANGAN BITCOIN YANG KAMI GUNAKAN SECARA INTERNAL, SEBAGAI CARA UNTUK MENGAJAR ORANG-ORANG TENTANG TEKNOLOGI BUKU BESAR YANG DIDISTRIBUSIKAN DAN TOKENISASI DIGITAL, YANG PADA AKHIRNYA AKAN MENJADI BAGIAN PENTING DARI KESELURUHAN SISTEM KEUANGAN KE DEPAN,” JELAS CEO FIDELITY, ANNE RICHARDS .

    Baca juga: Jerman: CDU dan CSU Mengintegrasikan Blockchain Ke Layanan Publik

    Image by Gerd Altmann from Pixabay

    -Sintha Rosse-

    Komentar