Bareksa.com Marketplace Reksa Dana Online Indonesia

    reksa dana online Indonesia Piccture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Sejalan dengan pesatnya perkembangan startup Financial Technology (FinTech) di Indonesia, dunia pasar modal mulai melirik langkah tersebut untuk memudahkan masyarakat berinvestasi. Bareksa.com hadir sebagai marketplace reksa dana online Indonesia.

    Bareksa.com bernaung di bawah PT Bareksa Portal Investasi yang didirikan pada tanggal 17 Februari 2013 adalah salah satu securities startup teintegrasi pertama di Indonesia yang menyediakan platform untuk melakukan jual-beli reksa dana online, memberikan layanan data, informasi, alat investasi reksa dana, saham, obligasi, dan lain-lain.

    Diciptakannya Bareksa.com sebagai marketplace reksa dana online Indonesia diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap pasar modal. Di mana startup ini didirikan dan diawaki oleh anak-anak muda yang berpengalaman di bidang pasar modal, teknologi informatika, dan media digital.

    Baca juga

    Bareksa.com memiliki visi dan misi untuk ikut menumbuh kembangkan dunia investasi di kalangan masyarakat Indonesia dengan memanfaatkan teknologi informatika dan Internet. Bareksa.com juga berambisi turut serta semakin meningkatkan eksposur dunia investasi nasional ke pasar global. Bahkan baru-baru ini Bareksa.com bekerjasama dengan Bukalapak.com untuk menjual reksa dana melalui platform online dengan nama layanan BukaReksa.

    Dalam Bareksa.com, kita bisa melihat berbagai data market yang komprehensif, mendalam, dan updated, meliputi data reksa dana, saham, dan obligasi. Dalam rangka memudahkan investor dan calon investor, Bareksa.com mengembangan dan menyediakan berbagai alat dan aplikasi digital yang dirancang untuk memudahkan, mencari, mengolah, dan menganalisis data yang relevan untuk pengambilan keputusan berinvestasi.

     Berbagai berita dan informasi terkini yang mutakhir dan relevan juga disajikan oleh Bareksa.com, terlebih lagi disediakan pula platform bagi para investor dan calon investor untuk dapat bergabung, berdiskusi, dan saling berbagi dengan komunitas investor secara online sehingga bisa menambah pengetahuan kita satu sama lain dalam dunia pasar modal.

    Source: Bareksa.com

    Written by : Sintha Rosse

    Komentar
    Bottom Adv