SEMINAR MENDAPATKAN INCOME DARI DUNIA ONLINE

    DuniaFintech.comJakarta, 07 Februari 2018 – SB1M.community menggelar acara bertajuk “17 Hal Basic Tips dan Trik Mendapatkan Income dari Dunia Online” . Adit Rk, mantan vokalis Edane yang sekarang ini bergelut dalam dunia online sebagai Internet dan Affiliate Marketer sebagai pembicara dalam kegiatan tersebut. Seminar ini diadakan di Gedung Sentra BRI Lt. 9, Jakarta, Synergy Worldwide Office.

    Materi seminar ini meliputi bagaimana menakar pengubahan gaya berbelanja masyarakat dari konvesional ke digital. Pelaku bisnis diharapkan dapat mengusung keduanya, yakni menggabungkan bisnis konvensional yang sudah ada dengan menambahkan fitur online yang dewasa ini kian marak di era digital.

    Setiap enterpreneur harus menguasai pasar yang ada. Faktanya, di Indonesia saat ini jumlah enterpreneur di Indonesia masih sangat kecil dibandingkan negara lain, seperti di USA, China, Jepang, Korea, Singapore, Malaysia, dan Thailand,” ungkap Adit.

    Perkembangan dunia maya dalam ranah bisnis menurut Adit juga perlu dilihat perbandingannya, dimana bisnis offline membuka toko umumnya hanya 8 jam/hari, dan memerlukan biaya yang lebih besar, misalnya untuk membayar karyawan. Sementara bisnis online bisa dibuka selama 24 jam dan bisa dikerjakan di mana saja tanpa memerlukan karyawan dalam jumlah besar.

    Bentuk peluang mendapatkan income dari dunia online ini salah satunya adalah dengan membuat web sesuai dengan passion, dan tidak lupa menentukan goal trafik perhari. Melalui media sosial seperti Facebook, twitter, tumblr, Path, linkedin, Google plus, dan instagram, ketujuh media sosial itu bisa dijadikan alat untuk memajukan dan meningkatkan pendapatan usaha.

    Adit memberikan beberapa tipsnya, contohnya dalam penggunaan website secara maksimal, yakni mengupdate website dengan artikel, jumlah artikel adalah minimal 1 artikel dalam sehari. Sumber artikel bisa didapatkan melalui Google trend, Google alert, Youtube, Hobi, LBO, Line today, Click bait, tv, majalah, buku, koran, dll.

    Press Release

     

    Komentar