Startup Fintech Ini Menang di Ajang She Loves Tech Philippines 2019

    She loves tech picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Pada hari Sabtu, 3 Agustus lalu, sepuluh pendiri wanita berkompetisi dalam kompetisi pitch yang diselenggarakan oleh QBO Philippines dan She Loves Tech. Kompetisi itu dimenangkan oleh Startup fintech yang berfokus pada keuangan perdagangan.

    She Loves Tech didirikan pada 2015. Perusahaan itu telah telah menampilkan lebih dari 1000 startup di seluruh dunia dalam empat tahun keberadaannya dalam kompetisi startup terbesar yang mempromosikan teknologi untuk wanita dan oleh wanita. Dimana secara kolektif mengumpulkan lebih dari US $ 70 juta dolar dari perusahaan modal ventura besar seperti Sequoia Capital dan Wavemaker, dan perusahaan teknologi top seperti Microsoft dan Amazon.

    Kompetisi ini juga meningkatkan visibilitas para pendiri teknologi wanita di seluruh dunia, mengumpulkan lebih dari 1.200 fitur media, audiensi langsung lebih dari 1 juta orang, dan lebih dari 500 juta tayangan media.

    Di QBO Filipina, pendiri perusahaan wanita terbaik di negara ini, di antaranya adalah mereka yang memimpin FHMoms, Antipara Exploration Inc, Payo, StyleGenie, 1Export, Goally, Container Living PH, Enabling Teknologi, SmartBride, dan VESL Pte Ltd.

    Setelah musyawarah yang tegang, VESL, 1Export, dan StyleGenie dianugerahi Penghargaan Ekosistem Bayanihan SparkUp.

    Baca juga: Danamart Sosialisasi Modal Kerja di Riau dan Sumatera Utara

    “Penghargaan Bayanihan ini memperkuat tim kami untuk bekerja lebih keras dalam melayani pembeli online dan merek ritel UMKM melalui platform kami,” kata pendiri dan CEO StyleGenie, Abbie Victorino, yang ikut mendirikan perusahaan teknologi mode dengan Steph Oller, Minrie Macapugay, dan Rhijean Sarenas.

    “Kami berterima kasih atas Startup Bayanihan Ecosystem Award karena ini memvalidasi pekerjaan yang saat ini kami lakukan untuk UMKM di negara ini. Kami percaya bahwa kami masih perlu belajar dan melakukan banyak hal untuk ekspor Filipina, dan penghargaan ini memberi kami platform untuk menunjukkan apa yang dapat kami lakukan untuk berkontribusi, ”kata pendiri dan CEO 1Eport, Mel Nava.

    VESL dinyatakan sebagai pemenang hadiah utama di hadapan peserta yang penuh dengan para pemimpin teknologi dan ekosistem, termasuk sesama pendiri, investor, pembangun komunitas, media, siswa dan pemangku kepentingan lainnya.

    Dipimpin oleh tim pendiri perempuan Maureen Nova Ledesma, Jessica Manipon, dan Yroen Guaya Melgar, VESL berkembang dengan Startupbootcamp Fintech di tahun 2017 dan bertujuan untuk mendorong pembangunan ekonomi di Asia Tenggara melalui platform yang menghubungkan para pemberi pinjaman perdagangan dan bisnis untuk asuransi penanggung kredit perdagangan .

    Dengan kemenangan mereka di She Loves Tech Philippines 2019, VESL akan memiliki lebih banyak sumber daya untuk meningkatkan platform mereka di Asia Tenggara. Mereka akan mendapatkan paket seharga US $ 15.000 dari Amazon Web Services, salinan The Finishers milik Ambidextr, dan nilai media dari publikasi yang berfokus pada teknologi, SparkUp.

    VESL akan pindah ke panggung global She Loves Tech, mendapatkan perjalanan gratis ke Bejing untuk menghadiri bootcamp, yang dihadiri secara rutin oleh unicorn top Asia dan berkesempatan untuk bersaing guna menjadi pemenang global.

    Menurut She Loves Tech, pemenang mendapatkan “hadiah media dan bimbingan khusus, akses jalur cepat ke program akselerator mitra, dan layanan konsultasi in-house” serta “hadiah uang tunai gratis senilai $ 15.000” dari “She Loves Tech sister fund & VC lensa gender pertama di Asia – Teja Ventures dan VC mitra perusahaan”.

    “Kemenangan ini sangat menggembirakan bagi Vesl untuk menjaga perusahaan tetap pada jalurnya. Namun, kita tahu bahwa ini hanyalah satu langkah menuju tujuan kita dan bahwa kemenangan nyata diukur oleh dampak kita terhadap masyarakat. Kami melaju dengan kecepatan penuh menuju penutupan kesenjangan keuangan perdagangan! Ini bonus untuk diakui, “kata Co-Founder dan Chief Marketing Officer VESL Maureen Nova Ledesma.

    Baca juga: Inilah Cara LinkAja Meriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia!

    -Press Release-

    Komentar
    Bottom Adv