Shinhan Future’s Lab Buka Program Akselerasi di Indonesia

    Shinhan Future's Lab Indonesia

    DuniaFintech.com – Setelah menuai kesuksesan dengan mengakselerasi 122 startup di Korea Selatan dan Vietnam, Shinhan Future’s Lab akan membuka program akselerasi di Indonesia yang didukung oleh grup keuangan terbesar di Korea Selatan yaitu Shinhan Financial Group.

    Seluruh jenis startup seperti fintech, AI, big data, commerce, dan konten informasi, dapat bergabung dengan program ini. Adapun, sektor bisnis yang digeluti tidak dibatasi.

    Baca Juga:

    Selama 16 minggu, Startup yang terpilih akan mendapatkan coworking space di daerah Mega Kuningan, mentoring dari para ahli, serta networking dengan jaringan Shinhan.

    Pada akhir masa program akselerasi, startup yang terpilih akan mempresentasikan progress dan proyeksi bisnis mereka dalam acara Demoday di Korea Selatan, serta berpeluang mendapatkan pendanaan dari para VC terbaik dunia yang turut hadir.

    Startup yang berminat mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program ini, dapat mendaftar melalui https://tinyurl.com/futureslab-registration. Pendaftaran dibuka sejak tanggal 20 Desember 2019 hingga 19 Januari 2020.

    -Vidia Hapsari-

    Komentar