Singapura Jadi Tuan Rumah Forum Kripto Seluruh Dunia

    i Tuan Rumah Forum Kripto picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Singapura menjadi Tuan Rumah forum kripto seluruh dunia di forum Blockchain Life 2019, pada 23-24 April. Dunia industri blockchain dan cryptocurrency bertemu di forum global 3d – Blockchain Life 2019 di Singapura dan lebih dari 5000 peserta dari 70 negara akan mengunjungi acara industri internasional terbesar tersebut.

    Para eksekutif dari perusahaan-perusahaan blockchain terkemuka, dana ventura dan crypto, pedagang, pengusaha, investor swasta, startup yang menjanjikan, pengembang dan penambang, semuanya berkumpul di Singapura sebagai Tuan Rumah forum kripto untuk membahas tren saat ini dan menentukan perkembangan industri dalam waktu terdekat.

    Para pembicara Forum yang terkemuka akan menunjukkan semua cara yang mungkin untuk menghasilkan uang dan menciptakan proyek-proyek di industri crypto dan blockchain.

    Pembicara di antaranya adalah: Sergei Khitrov (Pendiri Pencatatan Bantuan dan Modal Jets), Xinxi Wang (direktur Yayasan Litecoin), Vit Jedlička (Presiden Free Republic of Liberland), Nikolai Shkilev (Penasihat ICO Top), Martin Kuvandzhiev (Co-Founder Bitcoin Gold), Anatolii Kaplan (Pendiri Forklog), Giacomo Arcaro, dan pakar dunia terkenal lainnya.

    Blockchain Life diadakan dua kali setahun dan menyatukan komunitas blockchain dan kripto internasional. Forum sebelumnya di Saint Petersburg (Rusia) 2018 menarik lebih dari 5000 peserta dan menjadi acara Eropa terbesar di industri ini.

    Blockchain Life edisi Asia diadakan di Singapura, pusat keuangan dan teknologi di Asia dan ibukota dunia blockchain. Hotel terkenal Marina Bay Sands yang terletak di jantung Singapura menyambut 5000 peserta dari 70 negara di seluruh dunia.

    Temukan informasi lebih lanjut dan dapatkan tiket Early Bird:

    http://blockchain-life.com/en/

    Tiket Early Bird untuk pengguna CoinCodex mulai dari $ 149 dengan diskon 60%

    Untuk berbagi di tag penggunaan Media Sosial:

    Twitter: @BlLife_Forum
    Facebook: @blockchainlife
    Telegram: https://t.me/blockchainlife
    Hashtags: #blockchainlifeasia # bl2019 #blockchainlife #BlLife_Forum

     

    -Press Release-

     

    Komentar
    Bottom Adv