STARTUP FINTECH SINGX RILIS REMITTANCE ONLINE MURAH DAN CEPAT

    Remittance online picture

    DuniaFintech.com – Startup Fintech di Singapura SingX Pte Ltd telah meluncurkan platform remittance online yang lebih cepat, aman, nyaman, dan murah untuk para konsumen dari yang biasanya mereka bayarkan saat melakukan pengiriman uang ke luar negeri.

    Peluncuran remittance online tersebut didukung oleh Bank American Express dan DBS yang bertujuan untuk membantu konsumen, usaha kecil dan menengah agar bisa menghemat biaya pengiriman hingga 90%. SingX juga menawarkan keunggulan transaksi secara transparan.

    Klik di sini

    SingX telah meluncurkan layangan pengiriman uang Singapura-India 2017 sejak pertengahan Januari, yang memungkinkan para konsumen yang berbasis di Singapura untuk mengirimkan dana mereka ke India. Dalam jangka panjangnya, SingX berencana memperluas platform pengiriman uang dari Singapura ke Malaysia, Hongkong, Australia, dan ke negara-negara lainya, dimana ia juga memegang lisensi.

    Atul Garg, CEO SingX mengatakan bahwa:

    “Teknologi SingX dapat melayani  konsumen dengan cara yang lebih cerdas, cepat, lancar dan murah. Mereka tidak perlu lagi mengantri di bank atau mengisi formulir.”

    Platform remittance online SingX cukup sederhana dan user-friendly. Pelanggan dapat mendaftar akun di website perusahaan. Setelah penyerahan dokumen dan verifikasi tatap muka, akun-nya akan disetujui dan ia dapat mulai menggunakan layanan ini. Pelanggan dapat mengirimkan jumlah uang yang ingin dikirim, ke rekening bank SingX, dan penerimanya akan menerima uang di negaranya itu dalam beberapa jam setelah dana diterima dari pelanggan.

    SingX merupakan anak perusahaan Easy Transfer Pte Ltd, yang dilisensikan oleh Otoritas Moneter Singapura. SingX juga memegang lisensi remittance di Hong Kong dan Australia.

    Source: fintechnews.sg

    Picture: pixabay.com

    Written by : Sintha Rosse

    Komentar