Sistem Penggajian di Aplikasi Ini Tingkatkan Produktivitas Karyawan

    sistem penggajian picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Baru-baru ini dikabarkan adanya kemitraan Baru dalam sistem penggajian antara Excelity Global dengan GCash yang memungkinkan orang Filipina mendapatkan gaji langsung di aplikasi Gcash Wallet mereka.

    Penyedia layanan sistem penggajian yang berbasis di Singapura, Excelity Global, telah bermitra dengan dompet uang seluler Filipina GCash. untuk memungkinkan pembayaran gaji dan penggantian pembayaran di akun GCash karyawan.

    Baca juga

    Fitur ini terintegrasi langsung dengan klien penggajian Excelity melalui Aplikasi GCash dan Kartu Master GCash.

    Inklusi keuangan tetap menjadi tantangan yang berusaha diatasi oleh anggota parlemen di Filipina, kemitraan seperti ini menjabarkan tren fintech semakin meluas dan berusaha menjadi bagian dari solusi dalam hal penggajian.

    Perusahaan pembayaran yang berbasis di Filipina hampir tidak sendirian dalam upaya mereka, seperti baru-baru ini minggu lalu Western Union terikat dengan Coins.Ph untuk memungkinkan orang Filipina menerima transfer langsung di dompet ponsel mereka.

    Mengomentari bagaimana hal itu membantu mengatasi inklusi keuangan di Filipina, Anthony Thomas, Presiden dan CEO Mynt perusahaan induk kepada GCash mengatakan bahwa:

    “Dengan dua dari tiga orang Filipina yang tidak memiliki rekening bank, dan tanpa akses formal ke kredit, GCash menawarkan solusi yang memberikan kenyamanan finansial negara, baik itu dari sekadar mengirim uang ke mana saja di Filipina, dan bahkan dengan berbelanja online atau menggunakan QR kode.”

    Baca juga

    Di Indonesia sendiri dikabarkan pula bahwa terdapat startup Gadjian, yang didirikan pada tahun 2016 oleh Afia R. Afriati. Startup Gadjian hadir ke hadapan masyarakat untuk pengelolaan karyawan agar lebih mudah, termasuk mengelola sistem gajian. Dengan tagline “Mengelola Karyawan Tanpa Repot”, bagian personalia atau kepegawaian di perusahaan berkembang, tidak lagi akan dipusingkan dengan absensi, cuti, lembur, PPh, BPJS dan hal lain yang berkaitan dengan karyawan.

    picture: pixabay.com

    -Kamlet Rosse-

    Komentar
    Bottom Adv