Blockchain dan IoT Tingkatkan Pengguna Smartshare

    smartshare picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – SSP merupakan sebuah ekosistem IoT pada tingkat konsumen yang berbasis blockchain, melalui modul SmartAgent. Modul SmartAgent yang unik ini akan menjadikan setiap smart terminal sebagai bagian dari ekosistem SSP blockchain, berbasis formasi terminal, layanan, data dan hak  penggunaan. Dengan SSP tersebut, seluruh hak yang didapatkan menjadi nilai pembawa transaksi.

    Baca juga : Harga Bitcoin Naik Sejak Pengumuman dari Bakkt

    SSP Smartshare bertujuan untuk membentuk sebuah ekosistem IoT pada tingkat konsumen, yang menawarkan solusi dengan menautkan biaya rendah antar objek, transaksi smart nodes, proteksi privasi serta berbagai aspek lainnya.

    Hingga saat ini, Smartshare (SSP) telah bergabung dengan para produsen agar bekerja sama dengan lebih dari 10 merek smart product seperti Robot Lampu CCTV bahkan Penjernih Udara.

    Baca juga : BCA Gandeng Asosiasi Blockchain Indonesia Gelar Kompetisi Blockchain

    Menurut laporan yang beredar, desain rantai ekosistem kualifikasi SSP sejak awal dipenuh dengan energi positif dan diselesaikan dalam siklus tertutup.

    Dengan masuknya produk ekosistem rantai Smartshare (SSP), maka komunitas pun akan berkembang. Komunitas SSP sudah tersebar di lima negara dan wilayah di dalam dan luar negeri.

    Pada tahun 2018-2019 juga dikabarkan Komunitas Smartshare (SSP) ini telah banyak mengadakan banyak pertemuan offline di negara-negara Asia Tenggara. Bahkan skala komunitas mengalami perkembangan secara pesat. Langkah ini pula memberikan kontribusi lebih lanjut terhadap pengembangan ekologi Smartshare (SSP) kedepan.

    Baca juga : Menjadi ‘Jutawan’ Dari Digitalisasi Warteg?

    — Press Release —

    Komentar
    Bottom Adv