KEUANGAN TERBANTU DENGAN KREDIT PINTAR

    keuangan kredit pintar

    DuniaFintech.com – Berkat hadirnya fintech saat ini kita tidak perlu lagi harus datang ke bank maupun layanan keuangan lainnya hanya untuk mengajukan pinjaman uang.

    Dewasa ini bermunculan startup fintech yang memudahkan masyarakat dalam menjalankan kehidupan mereka di bidang keuangan. Startup fintech merupakan perusahaan rintisan yang baru berdiri dan sedang dalam proses pengembangan untuk membidik target pasar yang tepat sesuai dengan fokus bidang perusahaan tersebut. Salah satu jenis startup fintech yang terbilang bertumbuh pesat adalah startup fintech p2p (peer to peer) landing yang bergerak di bidang peminjaman secara online. Adapun tujuan dari perusahaan p2p lending pada umumnya adalah untuk memberikan peluang kepada masyarakat. Selain itu memperoleh dana yang bisa digunakan untuk perluasan usaha, mendanai pendidikan, membuka bisnis baru, dan lain sebagainya.

    Dapatkan Brosurnya : Klik Disini

    Saat ini semua aktivitas pinjam-meminjam uang tersebut bisa dilakukan hanya melalui perangkat mobile saja sehingga mempermudah pengguna sekaligus memangkas waktu dalam proses pengajuan pinjaman.

    Hal inilah yang menjadi keunggulan dan keuntungan yang didapat jika dalam penerapan fintech pada sektor layanan pinjam-meminjam uang.

    Seperti diketahui sudah banyak startup ataupun perusahaan yang bergerak pada bidang pinjaman dana, yang mana mereka semua memiliki penawaran dan pembayaran yang berbeda-beda.

    Baca juga:  WAWANCARA DUNIAFINTECH.COM DENGAN MARKET PLACE BITCOIN INDONESIA DI BALI

    Proses Mendapatkan Solusi Keuangan dari Kredit Pintar

    Salah satu dari sekian perusahaan dan startup yang ikut meramaikan bisnis layanan peminjaman dana tersebut adalah Kredit Pintar.

    Kredit Pintar merupakan sebuah aplikasi layanan pinjaman dana yang tersedia pada device Android kesayangan Anda. Proses pengajuan pada aplikasi ini sangat cepat dan mudah. Setidaknya Anda hanya butuh sekitar 5-15 menit hingga mendapatkan keputusan apakah pengajuan Anda diterima atau tidak.

    Jika pengajuan Anda tersebut disetujui, pinjaman uang bisa diberikan hanya dalam  kurun waktu 24 jam. Pengambilan dananya bergantung pada kebijakan masing-masing pihak bank.

    Ikuti berita menarik lainya terkait perkembangan starup fintech dan juga cryptocurrencies di DuniaFintech.com dan berikan komentar Anda!

    Source : kreditpintar

    Written by : Febrian Surya

     

    Komentar