Startup Fintech Home Credit Rayakan Ulang Tahun

    Startup Fintech Home Credit picture

    DuniaFintech.com – 7 Februari lalu, startup fintech Home Credit Indonesia merayakan hari jadi mereka. Perayaan itu merupakan 6 tahun kehadirannya di Indonesia.

    PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna internasional berbasis teknologi global yang muktahir. Tepat pada perayaan ulang tahun tersebut Startup fintech Home Credit meresmikan kampanye baru dan juga sebuah program pencarian bakat bagi generasi muda penggemar sepak bola yang bertajuk “BINTANG LAPANGAN”.

    Chief Marketing & Strategy Officer Home Credit Indonesia, Miroslav Hlavac menjelaskan:

    “Tahun 2018 merupakan periode yang menggembirakan bagi Home Credit. Sepanjang tahun 2018, kami sudah memberikan inspirasi ke lebih banyak orang di Indonesia lewat Gerakan Indonesia Bi5a! Kami bangga telah dipercaya masyarakat Indonesia, dan ke depannya kami ingin terus hadir sebagai sahabat yang mengerti kebutuhan mereka dan membantu mewujudkan apapun impian mereka. Kami percaya bahwa semua orang punya kesempatan yang sama dalam mewujudkan impian. Untuk itulah di tahun 2019 ini kami ingin memberdayakan masyarakat dari berbagai lapisan dan menekankan komitmen kami untuk menjadikan segala hal yang diinginkan dalam jangkauan, dengan menginisiasi kampanye#YangKamuMau.

    “Kami telah menyiapkan rangkaian kegiatan dari kampanye #YangKamuMau, dengan topik-topik menarik seputar olahraga, lifestyle, dan cerdas mengatur keuangan (inklusi keuangan). BINTANG LAPANGANadalah acara yang kami siapkan untuk mendukung para generasi muda yang ingin menjadi bintang sepak bola berikutnya,” tambah Miroslav.

    Dalam kesempatan ini Chief External Affairs Startup Fintech Home Credit Indonesia, Andy Nahil Gultom memaparkan lebih lanjut mengenai program BINTANG LAPANGAN.

    “BINTANG LAPANGAN ini adalah lebih dari ajang pencarian bakat pesepak bola masa depan biasa. BINTANG LAPANGAN merupakan platform yang kami siapkan untuk memberikan kesempatan bagi mereka, agar dapat tampil dan mewujudkan impian berkarir di dunia sepak bola profesional. Kami menyadari bahwa sepak bola merupakan olahraga yang banyak digemari oleh hampir semua orang dari berbagai kalangan. Lewat kegiatan ini, kami ingin menggali potensi pesepak bola berbakat di Indonesia.”

    “Kami akan bekerja sama dengan Asia Football School (AFS) dan menggandeng dua legenda sepak bola Indonesia dan Republik Ceko, Bambang Pamungkas dan Karel Poborský, dengan tujuan untuk menguatkan pesan #YangKamuMau serta mendukung dan menginspirasi para generasi muda berbakat untuk mewujudkan impian yang mereka inginkan hingga menjadi BINTANG LAPANGAN masa depan,” jelas Andy.

    Seleksi awal BINTANG LAPANGAN akan diadakan di 3 kota: Jakarta (9-10 Februari 2019, di Lapangan ACS Jakarta), Bali (23-24 Februari 2019, di Stadion Ngurah Rai), dan Bandung (9-10 Maret 2019, di Stadion Arcamanik). Ajang yang terbuka bagi pesepak bola Indonesia kelahiran tahun 2005-2008 ini menargetkan sekitar 1.200 pendaftar di setiap kota. Para peserta akan dibagi dalam 2 kategori, yaitu Kategori U-14 (rentang usia 13 hingga 14 tahun) dan Kategori U-12 (rentang usia 11 tahun hingga 12 tahun).

    Dari seleksi kota tersebut, akan diperoleh 36 pesepak bola berbakat yang akan maju dan berlaga di seleksi final di Jakarta pada tanggal 4-7 April 2019. Dalam seleksi final ini akan dipilih 6 orang juara, yang dapat memenangkan berbagai hadiah menarik seperti beasiswa dari Asia Football School selama 1 tahun, kesempatan bertanding di turnamen liga internasional di Singapura pada 19-21 April 2019 mendatang dan hadiah lainnya.

    BINTANG LAPANGAN terbuka untuk Warga Negara Indonesia (WNI) baik pria maupun wanita, yang gemar bermain sepak bola, sehat jasmani dan rohani, serta ada izin tertulis dari orangtua.

    -Press Release-

    Komentar