Startup Kanada Ingin Meningkatkan Jutaan ATM untuk Menjual Bitcoin

    Startup Kanada picture

    DuniaFintech.com – Startup Kanada,  pertukaran crypto Coinsquare, telah mengakuisisi perangkat lunak yang memungkinkan ATM tradisional bisa menjual cryptocurrency seperti bitcoin (BTC), menurut siaran pers pada 3 Juli.

    Startup Kanada Coinsquare mengumumkan investasi di Just Cash. Just Cash, startup fintech yang berbasis di Amerika Serikat, telah mengembangkan perangkat lunak dimana memungkinkan pengguna untuk membeli crypto secara langsung melalui mesin ATM tradisional tanpa memerlukan perangkat keras atau aplikasi mobile tambahan.

    Setelah investasi dengan jumlah yang tidak diungkapkan, tim Just Cash akan bergabung dengan Coinsquare dan beroperasi di bawah merek Coinsquare.

    Baca juga: Facebook Mencari BitLicense Dari Regulator Negara Bagian New York

    CEO Startup Kanada Coinsquare, Cole Diamond, mengatakan bahwa inisiatif baru ini mencerminkan misi perusahaan untuk membawa adopsi arus utama ke industri crypto. Menurut Diamond, langkah yang memungkinkan pembelian crypto melalui ATM akan membuat cryptocurrency “akhirnya mencapai massa.”

    Meskipun siaran pers tidak menyebutkan berapa banyak ATM yang ditargetkan Coinsquare untuk peningkatan, namun startup tersebut sekarang dapat menawarkan kemampuan crypto dalam jutaan ATM yang ada di seluruh dunia.

    Baca juga: Republik Abkhazia akan Membangun Pertambangan Besar Cryptocurrency

    Catatan penting:

    “Dengan menggunakan jutaan ATM yang ada di seluruh dunia, kami sekarang dapat menjembatani kesenjangan dan memberi pengguna baru pengalaman termudah dan paling akrab untuk membeli cryptocurrency. Bitcoin baru dan asing bagi banyak orang, tetapi ATM tidak. “

    Awal tahun ini, Coinsquare juga mengumumkan peluncuran stablecoin sendiri yang didukung oleh dolar Kanada (CAD). Pada akhir 2018, perusahaan memperluas bisnisnya ke 25 negara di Eropa.

    Baca juga: CEO Bitocto: Halving Bitcoin Tingkatkan Volume Transaksi Kripto

    Image by David Mark from Pixabay

    Komentar