StartUp Zugata Tingkatkan Kinerja Manajemen Bisnis

    Startup Zugata picture

    DuniaFintech.com – Kinerja perusahaan dapat terlihat dari bagaimana kolaborasi apik antar karyawan. Saling membantu dan membangun satu sama lain dapat menciptakan suasana kerja yang kondusif. Startup Zugata hadir sebagai solusinya.

    Pemilik perusahaan hendaklah bisa menanamkan strategi jitu agar para karyawan yang bekerja dapat meningkatkan performa perusahaan, dan bukan sebaliknya. Strategi yang dimaksud adalah mampu melihat potensi karyawan yang ingin terus berkembang dengan evaluasi kinerja, mengadakan pelatihan atau workshop karyawan, dan sebagainya. Strategi tersebut dapat dilakukan, misalnya dengan melakukan survei karyawan secara langsung. Atau bisa pula dengan menggunakan manajemen perangkat lunak, sebagaimana halnya yang ditawarkan dari Startup Zugata.

    Didirikan pada tahun 2014 oleh Srinivas Krishnamurti selaku Chief Executive Officer, Zugata merupakan manajemen perangkat lunak (software) yang dibangun untuk evaluasi dan pengembangan kinerja guna membantu karyawan tumbuh yang akan berdampak baik untuk perusahaan.

    Zugata membantu manajemen kinerja perusahaan dengan cara :

    -Memberdayakan dan Melibatkan

    Perusahaan dapat memberdayakan dan melibatkan karyawan dengan menyediakan feedback, data performa, dan keterampilan masing – masing karyawan/

    -Kecepatan

    Memastikan manajemen kinerja meningkat melalui kecepatan bisnis.

    -Dibantu Data

    Dengan dibantu data, perusahaan dapat melihat kinerja karyawan secara obyektif sehingga memiliki kemampuan untuk mengambil keputusan.

    Dalam melihat performa karyawan biasanya tugas tersebut diberikan kepada HR (Human Resources). Di sini, HR tidak perlu lagi kerepotan dalam melihat kinerja karyawan baik secara individu maupun secara kerja tim, karena dilengkapi dengan adanya feedback, evaluasi kinerja secara obyektif, menyediakan kerangka kerja sehingga dapat merefleksi diri, dan mengembangkan sumber daya manusia yang ada.

    Dengan misi untuk memberdayakan karyawan agar mencapai potensi mereka, Zugata melengkapi perusahaan dan cepat memudahkan HR menilai karyawan mana yang memiliki potensi lebih baik dan yang sebaliknya. Selain itu, perangkat lunak ini mudah diintegerasikan dengan platform perusahaan Anda seperti Gmail, Google Calendar, Asana, Slack, Jira, dan sistem HRIS sehingga informasi real time bisa diperoleh dengan mudah.

    Source : zugata.com

    written by Fenni Wardhiati

    Komentar