Alasan Stellar Hot Ditradingkan Awal Mei

    stellar picture

    DuniaFintech.com – Inilah alasan kenapa aset digital Stellar Lumens (XLM) panas diperdagangkan awal Mei 2018. XLM diprediksi berjalan sangat baik.

    Baca juga

    Dengan memfasilitasi transfer nilai yang cepat dan efisien dari satu pihak ke pihak berikutnya, aset digital membuat transaksi keuangan lebih mudah bagi bank, lembaga keuangan, dan dan individu.

    Bertulang punggung teknologi Blockchain, Altcoin dengan cepat mendapatkan daya tarik dan ketenaran di kalangan investor, pedagang, dan penggemar lainnya. Salah satunya perdagangan dengan nama Stellar Lumens (XLM), saat ini memiliki nilai sekitar $ 0,428016. Altcoin mempertahankan harga cukup stabil tepat saat harga aset digital sempat mengalami penurunan harga sebelumnya.

    Baca juga

    Mengapa demikian? Berikut ini alasannya:

    Selama beberapa minggu terakhir, XLM telah membuktikan dirinya sebagai aset digital yang bernilai untuk investasi Anda. Altcoin telah melihat peningkatan nilai sekitar dua digit sejak awal tahun. Ini menempatkannya di depan mata uang kripto utama lainnya yang nyaris tidak bergerak maju. Perdagangan XLM ini dalam dunia cryptocurrency turut menunjukkan kepada dunia bagaimana teknologi Blockchain dapat digunakan dalam transfer nilai.

    Karena memungkinkan pembayaran multi-mata uang, Altcoin populer dalam hal lintas batas. Pedagang dan spekulan memandang aset digital ini dengan baik. Oleh karena itu, Stellar diperkirakan akan meningkat pada tahun 2018.

    XLM juga terdaftar dibursa OKEx di Hong Kong. Digital exchange ini dikabarkan sebagai terbesar kelima dalam hal volume perdagangan saat ini. OKEx mengindikasikan bahwa mereka mendaftarkan Stellar pada 28 Desember 2017. Hal ini meningkatkan gelombang minat dari investor dan pedagang, yang juga memulai peningkatan kinerja untuk Altcoin yang efeknya dirasakan hari ini.

    Baca juga

    24 jam setelah terdaftar di OKEx, sekitar nilai total $ 1,4 juta ditransfer dalam perdagangan yang melibatkan XLM dan cryptocurrency lainnya. Jumlahnya melonjak setelah pedagang kembali dari liburan dan masuk dalam aksi perdagangan aset digital. Ini juga menyebabkan minat dari perusahaan-perusahaan mainstream yang berusaha menunggangi gelombang Stellar.

    Source: technewsleader.com

    Written by: Sintha Rosse

    Komentar